partner

partner

Jennifer Bachdim Raih ‘Hot Mom Award’ di HUT Insert ke-16





                                                                                                     Jakarta, radarindonesia.com 


Jennifer Bachdim, salah satu artis juga dikenal sebagai healthy & parenting influencer, meraih penghargaan ‘Hot Mom Award’ pada acara ulang tahun Insert ke-16, yang telah berlangsung pada Selasa, 30 Juli 2019, di Studio 1 Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Jennifer Bachdim mendapatkan predikat sebagai ‘Hot Mom’ bersama dengan dua artis lainnya, yaitu Kimmy Jayanti dan Wulan Guritno. Tak hanya ‘Hot Mom’, ada juga deretan artis yang mendapatkan kategori ‘Hot Dad’ seperti Pasha, Dude Harlino, dan Glenn Alinskie.

Jennifer Bachdim turut senang Kimmy Jayanti serta Wulan Guritno juga mendapatkan penghargaan sepertinya. “Kimmy dan Wulan juga pantas mendapatkanya.  Saya senang untuk mereka dan saya mendukung pemberdayaan perempuan sehingga kita harus bersatu. Saya berharap kami dapat menginspirasi wanita lainnya”, ujarnya.

Dikutip dari Indosport.com, bagi Jennifer, menjadi hot mom tidak cukup hanya menjaga kecantikan tubuh saja, tetapi juga memancarkan kebaikan hati bagi sesama di sekitar kita. “Untuk bisa terus bugar, sehat, dan seksi kamu harus selalu berolahraga, makan sehat, dan bahagia”, tambahnya.

Saat ini Jennifer Bachdim tergabung dalam Gushcloud Talent Agency. Gushcloud Talent Agency (GTA) merupakan bagian dari Gushcloud International yang mewakili dan mengelola artis di dunia digital. Ismi Pricilla, sebagai Managing Director dari GTA di Indonesia mengungkapkan turut senang dengan penghargaan yang didapatkan oleh Jennifer Bachdim. “Kami turut senang dengan penghargaan yang didapatkan dan kami juga bangga untuk merepresentasikan Jennifer Bachdim sebagai salah satu mom-influencer yang sangat positif di Indonesia. Semoga karya Jennifer Bachdim kedepannya bisa menginspirasi ibu-ibu muda. Kami juga berharap semoga kedepannya semakin banyak hal-hal baru yang bisa dibagikan oleh Jennifer Bachdim dan keluarga bagi semua penikmat digital, baik itu Youtube maupun Instagram”, ungkap Ismi.

Terdapat beberapa kategori dalam Hari Ulang Tahun Insert ke - 16, diantaranya; Favorite Family, Insert Moment of The Year, Sweet Couple, Hot Mom and Dad, serta Lifetime Achievement.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemenang HUT Insert ke - 16, silahkan cek pada tautan berikut:https://www.insertlive.com/hot-gossip/20190730222432-7-50851/daftar-pemenang-penghargaan-hut-insert-ke-16 .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes