partner

partner

SEKOPI SEROTI "WIS NGOPI" STAND KEREN DI JAKARTA KOPI WEEK 2019, MALL PIK AVENUE JAKARTA


Jakarta, 31 Agustus 2019, radarindonesia.com




Awalnya, perusahaan kita ini berdasarkan sebagai perusahaan event organizer dan Jakarta Kopi Week ini kita yang bikin. Mulanya buat high festival yang di PIK Avenue beberapa tahun silam,  lalu seperti biasa kami membuat "Fashion and Food" dan akhirnya terfikir oleh kami untuk membuat Jakarta Kopi Week.

Dari Jakarta Kopi Week itu kami sudah mengenal dunia kopi, maka saya membuat Spesial week kopi cafe, pungkas Willy.




Semua orang tahu, bahwa dua tahun yang lalu kopi cafe booming, semua orang-orang pada membuat cafe-cafe kopi dimana-mana. Kita terinspirasi untuk membuat cafe kopi yang sangat enak dipandang mata, sederhana tapi aman dan nyaman bila kita berada di cafe kopi WIS NGOPI itu.


Maka pada tahun ini kita bisa lihat cafe kopi yang lebih sederhana seperti contoh Stand WIS KOPI disini kecil ga perlu besar tempatnya, asalkan nyaman dan semua orang yang datang kesini bisa menikmati kopi dan roti dengan santai tapi enjoy.



Rotinya enak rasanya dan sangat mengenyangkan karena roti gandumnya sangat padat dengan beraneka topping diatasnya. Adapun topping rotinya ada yang  rasa nugget, selai kacang manis, coklat, strawberry, nanas dan lainnya, jelas Willy sebagai owner WIS KOPI dan Ketua Penyelenggara Jakarta Kopi Week di PIK Avenue Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes