partner

partner

Zona Maritim Tengah Jajaki Kerjasama dengan UNIMA



Manado, 20 Agustus 2019 (Humas Bakamla RI/PR Indonesian Coast Guard), radarindonesia.com 


Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Tengah Laksma Bakamla Drs. Bastomy Sanap, S.H., M.B.A, M.Hum., melalui Kabid Inhuker Kolonel Bakamla Yospendi, S.T., S.Sos., S.H., M.Si., melakukan kunjungan kerja ke Universitas Negeri Manado (UNIMA) untuk pendalaman kerjasama antara Zona Maritim Tengah Bakamla RI dengan UNIMA, beberapa hari lalu.


Kunjungan dilaksanakan dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkesinambungan, khususnya bagi personel Bakamla RI Zona Maritim Tengah dan mahasiswa UNIMA.




Ruang lingkup pembahasan meliputi kegiatan bidang pendidikan, pelatihan, dan pengabdian kepada masyarakat guna menunjang pelaksanaan tugas sesuai fungsi dan kewenangan masing-masing. Hal ini disambut baik oleh Rektor Universitas Negeri Manado Prof. Dr. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, M.S., yang diwakili oleh Pembantu Rektor IV Bidang Hubungan Luar dan Unit Usaha Drs. Jim Ronny Tuna, M.Pd.


"Secepatnya untuk ditentukan waktu penanda tanganan MoU," kata Jim Ronny. Dikatakan pula bahwa kerjasama ini sangat membantu mahasiswa UNIMA yang akan melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di kantor maupun Kapal Negara Bakamla RI. "Tidak menutup kemungkinan juga bagi personel Zona Maritim Tengah yang ingin melanjutkan jenjang pendidikan di UNIMA pada Strata 1, 2 dan 3," ujar Jim Ronny lebih lanjut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes