partner

partner

DWP Bakamla RI/IDNCG Meriahkan Jala Fair 2019 Jakarta



Jakarta, 27 Agustus 2019 (Humas Bakamla RI/PR Indonesian Coast Guard), radarindonesia.com

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bakamla RI/Indonesian Coast Guard (IDNCG) yang diketuai oleh Ny. Ina Taufiq R. turut memeriahkan Jala Fair 2019 yang digelar dalam rangka peringatan puncak HUT Ke-73 Jalasenastri, di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Selasa (29/8/2019).



Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Persatuan Istri-istri Prajurit TNI Angkatan Laut atau Jalasenastri Ke-73 tahun 2019, Jala Fair 2019 ini digelar selama tiga hari hingga Kamis (29/8) mendatang.


Kali ini, kegiatan mengambil tema ‘Jalasenastri Berperan Aktif dalam Mencerdaskan dan Menyejahterakan Keluarga TNI Angkatan Laut serta Peduli terhadap Kesehatan dan Pelestarian Lingkungan Hidup’.


Jala Fair 2019 dibuka oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji didampingi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, SE., M.M. selaku Pembina Utama Jalasenastri. Stand DWP Bakamla RI/IDNCG turut ambil bagian dalam memeriahkan acara Jala Fair 2019.


Ratusan stand lainnya turut memeriahkan Jala Fair 2019. Diketahui, partisipan stand merupakan para anggota Jalasenastri dari berbagai Satuan Angkatan Laut, seperti Markas Besar Angkatan Laut, Komando Utama Angkatan Laut, Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut, hingga Lantamal I sampai XIV, dan satuan lainnya. 



Hadirnya stand DWP Bakamla RI/IDNCG memberi warna tersendiri dalam ajang Jala Fair 2019 ini. Diisi dengan berbagai macam penganan tempoe doeloe, aneka kreasi batik, tas, dan lainnya.


Tak hanya itu, para pengunjung stand juga diajak untuk mengenal Bakamla RI/IDNCG lebih dekat melalui informasi yang disampaikan langsung oleh pengurus DWP Bakamla RI/IDNCG dan melalui leaflet yang diberikan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes