partner

partner

SEMARAK MALAM AKRAB PKB KEJUANGAN TAHUN 2019 DI KRI CIPULIR SESKOA


Seskoal, 26 September 2019, radarindonesia.com


Dengan terlaksananya Pekan Olahraga (POR) Program Kegiatan Bersama (PKB) Kejuangan Tahun 2019 yang dibuka pada tanggal 24 September hingga 26 September 2019. Pada malam ini para Peserta Pasis/ Serdik serta para pejabat dan patun/dosen Sesko TNI, Sespimti Polri, Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri melaksanakan malam akrab di Lapangan Laut Arafuru Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (26/9).


Hadir pada acara tersebut Komandan Sesko TNI (Dansesko TNI) Marsekal Madya TNI Trisno Hendardi, Kasespim Polri Irjen Pol Drs. Prasta Wahyu Hidayat, Danseskoad Mayjen TNI Kurnia Dewantara, Danseskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D., Danseskoau Marsekal Muda TNI Henri Alfiandi, Kasespimen Polri Brigjen Pol Drs. Arief Pranoto, para Pejabat, Dosen dan Perwira Penuntun dari Sesko TNI, Sespimti Polri, Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri, para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS dan masyarakat di lingkungan Seskoal.


Pada malam akrab ini diawali dengan penyerahan piala mendali dan sertifikat pemenang lomba menembak yaitu juara perorangan Patun/dosen yang diraih oleh Kolonel Marinir Ruslan Arif dari Seskoal, juara Perorangan Pasis yang diraih oleh Mayor Inf Abraham Panjaitan dari Seskoad, juara tim Patun/Dosen diraih oleh tim Macan, dan juara tim Pasis diraih oleh tim Elang.



Untuk pemenang Supporter terbaik diperoleh supporter Hiu. Selanjutnya acara Malam Akrab dilaksanakan berbagai penampilan Kreatifitas para Pasis Seskoal, Sespimti Polri, Seskoau, Seskoad, Sespimmen Polri, Sesko TNI, Gabungan Pasis Wan TNI dan Polwan.


Acara semakin semarak dengan penampilan Artis yang sangat terkenal yaitu Charly Van Houte dengan menyanyikan lagu-lagu andalannya. Dengan terlaksananya rangkaian kegiatan POR PKB Kejuangan Tahun 2019 ini diharapkan kebersamaan, sinergi dan soliditas yang telah dibangun selama ini dapat terus ditumbuhkembangkan demi tetap kokohnya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes