partner

partner

Ini Dia Koleksi Terbaru Lima Elemen dari Mondial dan Tex Saverio


Mondial Jewelry selalu berusaha untuk menciptakan perhiasan berkualitas untuk para konsumennya. Kali ini, ia menggandeng Tex Saverio untuk menciptakan koleksi perhiasan premium terbaru. Koleksi ini terinspirasi dari elemen natural dunia yang memiliki fondasi kuat dan tak terpengaruh oleh dimensi waktu dan tempat. 

"Mondial dan Tex memiliki warna yang sama. Jadi ketika merancang elemen ini, prosesnya menyenangkan. Memang proses pembuatannya cukup lama. Yang paling lama itu, mungkin dari konsep ide. Kita harus membuat konsep elemen udara itu seperti apa, api seperti apa, begitu. Masing-masing perhiasan juga dibuat dengan sangat detail dan rinci," papar Jenny Prasodjo, General Manager MONDIAL Jeweler.

Elemen pertama adalah Earth yang terinspirasi dari kehidupan di bumi. Elemen ini tercermin dalam bentuk dedaunan dan kelopak bunga, yang hadir melalui sentuhan unsur white dan coloured diamond serta precious stone.

Selanjutnya, elemen Wind melambangkan kebebasan untuk menggapai sesuatu yang lebih tinggi. Elemen ini digambarkan dengan simbol kepakan sayap dalam sentuhan unsur white gold, round white diamond, pear shape diamond dan pear dossier dalam berbagai ukuran. Kedua koleksi tersebut menghadirkan koleksi anting, kalung, dan cincin. 

Elemen ketiga adalah Fire atau api, yang disimbolkan dengan burung phoenix. Koleksi ini hadir melalui simbolisasi lidah api yang menyala, selalu bergerak untuk semangat, dan awal yang baru. Koleksi ini hadir dengan perpaduan unsur white gold, rose gold, serta white diamond yang memesona.

Berlawanan dengan elemen api, elemen air melambangkan ketenangan dan kesabaran. Elemen ini menggunakan sentuhan mutiara sebagai center stone, white diamond, dan juga blue diamond yang menyimbolkan air sebagai sumber kehidupan. Sama seperti dua koleksi sebelumnya, Fire dan Water juga menghadirkan koleksi cincin, kalung, dan anting.

Elemen terakhir adalah Metal. Elemen ini terinspirasi dari unsur logam yang tak terpisahkan penggunaannya dalam kehidupan sehari-hari. Berbeda dengan elemen sebelumnya, koleksi metal tidak menghadirkan kalung dalam rangkaiannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes