partner

partner

KETUA CABANG BS JALASENASTRI SESKOAL PIMPIN SERTIJAB PENGURUS CBS JALASENASTRI SESKOAL



Seskoal, 03 Oktober 2019, radarindonesia.com




Ketua Cabang Berdiri Sendiri (BS) Jalasenastri Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Ny. Amarulla Octavian memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) jajaran pengurus Cabang BS Jalasenastri Seskoal bertempat di Gedung Jalasenastri Dewi Sartika Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (03/10).


Turut hadir dalam acara sertijab ini Wakil Ketua Cabang BS Jalasenastri Seskoal Ny. Tatit Eko.W beserta pengurus Cabang BS Jalasenastri Seskoal. Jabatan yang diserahterimakan dalam kepengurusan Cabang BS Jalasenastri Seskoal yakni jabatan Kasi Organisasi yang diserahterimakan dari Ny. Much.sulcan kepada Ny. Antonius Widyoutomo, jabatan Kasi Ekonomi diserahterimakan dari Ny. Hardiko kepada Ny. Rudi Parulian Simorangkir, jabatan Kasi Sosial diserahterimakan dari Ny. Sudi Kaban kepada Ny. Yanu Madawanto, jabatan Sekertaris diserahterimakan dari Ny. Yanu Madawanto kepada Ny. Rudianto, dan beberapa pengurus lainnya.


Dalam sambutannya Ketua Cabang BS Jalasenastri Seskoal Ny. Amarulla Octavian mengatakan serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan dinamika organisasi yang selalu terjadi secara berkelanjutan dalam rangka penyesuaian kinerja organisasi agar diperoleh suasana penyegaran, kaderisasi, implementasi tugas, peran dan fungsi organisasi secara optimal.


Selanjutnya Ketua Cabang BS Jalasenastri Seskoal Ny. Amarulla Octavian menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pengurus yang lama dan ucapan selamat datang kepada pengurus yang baru serta mengharapkan dapat memberikan motivasi dan kreativitas untuk dapat segera menyesuaikan diri dengan suasana yang baru. 


“Kepada seluruh pengurus Cabang Jalasenastri Seskoal, saya mengajak ibu-ibu sekalian untuk dapat bekerja sama yang baik, menciptakan iklim kebersamaan dan kekeluargaan, saling menghormati satu sama lain sehingga tercipta suasana kerja yang kondusif, harmonis dan solid untuk kesuksesan organisasi Cabang BS Jalasenastri Seskoal,” ujar Ketua Cabang BS Jalasenastri Seskoal Ny. Amarulla Octavian diakhir sambutannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes