partner

partner

Pelayanan / Service Rumah Sakit Besar Grha Kedoya tidak Profesional. 


Jakarta, radarindonesia.com


Kenapa ya, pelayanan rumah sakit Grha Kedoya sangat tidak Profesional ????
Suster tidak Profesional karena dari pagi sampai sore masalah bell kurang berfungsi sampai tidak berfungsi panggil Suster Susah krn sy diinfus dgn mesin...

Ketika sore tekniksi hadir, saya tanya kerja kamu apa ? Dari pagi hingga sore dipanggil susternya tidak hadir-hadir untuk memperbaiki Bell.


Menurut tekniksi tidak ada laporan ataupun telpon. 1. Sdh saya laporkan suster kepala Ruangan 6107 (Kalau tidak salah Suster Sherlie) dari pagi katanya sudah dilaporkan tekniksi. 2. Siang belum muncul tekniksi. 3. Sore belum juga muncul tekniksinya. Saya laporkan ke Suster masih juga belum muncul. 4. Kebetulan Ada dokter jaga cewek kalau gak salah namanya dr. Belina... saya laporkan dengan nada keras, pungkas zgsnje

Baru suster telpon tekniksi dan 5 menit kemudian barulah tekniksi muncul ... 5 menit diganti bellnya selesai ... saya marah ke tekniksi dari pagi saya minta dibetulin atau diganti ... kenapa baru sore diganti ??? Katanya tidak ada laporan.... katanya tidak ada laporan, ucap Ganjar bukan Pranowo.


Saya Counter ke Suster pertama, katanya telponnya tidak diangkat oleh tekniksi ??? Setelah itu ada Suster kedua mungkin koordinator Suster bila sudah dilaporkan dari pagi ke tekniksi, tapi sampai sore tidak ada respon tidak ada tekniksi yang hadir. Kan ada Saptam dan office boy untuk Check misalnya ada kerusakan di telpon Tekniksi... saya minta kepala Teknisi untuk dipanggil dan dan counter ke Suster ... mereka tidak mau, saya bilang saya akan menemui management, ujar Ganjar Bukan Pranowo.


Lalu Suster itu bertanya ke saya, Management mana yang Bapak akan temui ??? Dan saya minta mesin infus saya dilepas agar saya bisa kebawah Lapor management ... malahan sayanya tambah ditinggal pergi oleh suster tersebut, urai Ganjar Bukan Pranowo.


Akhirnya MESIN INFUS SAYA COBA BUKA PAKSA TIDAK BISA, akhirnya jarum Infus ditangan saya, saya buka paksa hingga berdarah-darah dan Bengkak ... saya kebawah ke UGD disana ada dokter Ryan, dokter Suwandi, Zuster Retno dan yang lainnya... tangan bekas infus saya yang berdarah-darah dikompress ... dan saya ditemui oleh Pak ADI WIYOGO Duty Manager ... seharusnya sy hari ini di Endoscopy & Colonscopy ... tetapi karena kondisi seperti tersebut diatas yang baru saja saya alami, maka saya tidak percaya dengan Management RS Grha Kedoya, ucap Ganjar Bukan Pranowo.

Dan kemarin malam tgl, 29 oktober 2019 saya menyatakan pulang dari Rumah Sakit Grha Kedoya karena perlakuan yang tidak Layak dalam melayani orang yang sedang sakit ... hal seperti ini membuat orang sakit tambah sakit dan tekanan darah naik, ujar Ganjar Bukan Pranowo.


Dan ketika pulang obat-obatan milik saya tidak dibawain. Hasil Laboratorium dibawakan, tapi hasil RADILOGI SAYA TIDAK DISERTAKAN, BAHKAN PEMERIKSAAN RADIOLOGI, ULTRASONOGRAPHY(USG), X-RAY MILIK  ORANG LAIN YANG DIBAWAKAN KEPADA ORANG SAYA ???? PROFESIONALITAS MANAGEMENTNYA SANGAT TIDAK PROFESIONAL.

Salam Sehat, Ganjar Bukan Pranawo(GBP) Ganjar Sukoco Sikatan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes