partner

partner

Pentas Dunia Generasi Platinum Morinaga 2019 di Transmart Cempaka Putih Jakarta



Jakarta, 27/10/2019, radarindonesia.com 











Setelah sukses pada tahun 2018 lalu, Kalbe Nutritionals melalui produk andalannya Morinaga Platinum kembali menggelar rangkaian Roadshow bertajuk Pentas Dunia Generasi Platinum. Seperti tahun 2018, tahun ini Pentas Dunia Generasi Platinum 2019 juga digelar di tiga lokasi yakni pertama di Central Park, kedua di Transmart Cempaka Putih, serta lokasi terakhir yang belum ditentukan. 



Ardhy, bisnis representative Morinaga cabang Jakarta menuturkan, Pentas Dunia Generasi Platinum ini digelar  sebagai bentuk kontribusi Morinaga untuk membentuk anak generasi platinum multi talenta, serta membantu anak-anak Indonesia mengembangkan kemampuannya melalui berbagai perlombaan yang berbasiskan kecerdasan multitalenta. 



"Di Dunia Morinaga Generasi Platinum ini kita mengajak si kecil usia 2 tahun - 6 tahun untuk mengikuti berbagai lomba dan memenangkan berbagai promo yang disediakan. Beberapa lombanya adalah lomba merangkak, lomba baby dancing, memilah bola, lomba mewarnai, dance dan kids fashion show", kata Ardi disela-sela lomba mewarnai di Transmart Cempaka Putih, Jakarta, Minggu (27/10).



"Jadi melalui lomba ini kita mengajak ayah dan bunda untuk menstimulasi kecerdasan si kecil dengan bermain dan bereksplorasi di Dunia Morinaga Generasi Platinum", tambah Ardhy.


Disamping itu, melalui Pentas Dunia Generasi Platinum ini, Morinaga juga memperkenalkan nutrisi baru yang terdapat di Morinaga, yaitu Morinaga Moricare+ Prodiges Zigma, yaitu salah satunya dengan Triple Bifidus yang merupakan probiotik yang dapat membantu untuk kesehatan si kecil.  


"Triple Bifidus pada Morinaga Moricare+ Prodiges Zigma ada 3 yaitu Bifidobacterium Longum BB536, Bifidobacterium Breve M16V, dan Bifidobacterium Infantis M63. Triple Bifidus ini hanya terdapat di Morinaga Platinum", ujar Ardhy.



Ardhy menjelaskan, Zigma triple Bifidus Morinaga Platinum mengandung Probiotik (Zigma) Triple Bifidus yang memberikan manfaat optimal buat Kesehatan si Kecil. "B. Longum  BB536 untuk meningkatkan penyerapan nutrisi dan mencegah infeksi saluran pencernaan, diare dan konstipasi. B. Breve M-16V untuk mengurangi gejala alergi. Sementara B. Invantis M-63 untuk membantu penyerapan nutrisi, mencegah infeksi saluran pencernaan, diare dan konstipasi, dan mencegah risiko terjadinya alergi", paparnya. 



"Jadi di Morinaga Platinum ini sudah sangat lengkap komposisi nutrisinya", tegas Ardhy. 


Sementara dari pantauan di Transmart Cempaka Putih, ratusan anak tampak hadir mengikuti berbagai lomba yang digelar dua hari (26-27/10).


"Tahun ini diikuti sekitar 450-an anak, jauh meningkat dari tahun lalu yang mencapai 300-an anak", ujar Ardhy.



Ardhy berharap melalui kegiatan yang digagas Morinaga ini akan tercipta sebuah Generasi Platinum yang akan bergerak maju di masa depan, dan tercipta generasi anak-anak Indonesia yang mampu menghadapi tantangan masa depan dan mampu membuat bangsa Indonesia berdiri sejajar bersama bangsa-bangsa lainnya di dunia.

"Pentas Dunia Generasi Platinum ini kami harap juga bisa menambah wawasan masyarakat dan konsumen setia Morinaga akan kandungan nutrisi yang sangat lengkap, dan saat ini satu-satunya susu di Indonesia yang memiliki tiga bifidobacterium sekaligus, dengan harga yang kompetitif, sangat terjangkau namun dengan kandungan nutrisi yang jauh lebih lengkap dibanding merk lain", pungkas Ardhy.    (bud/pur)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes