partner

partner

LOMBA KEBERSIHAN MEMPERINGATI HUT KE-57 SESKOAL TAHUN 2019  



Seskoal, 21 November 2019, radarindonesia.com




Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) ke-57 Tahun 2019, Seskoal melaksanakan rangkaian kegiatan yang salah satunya adalah Lomba Kebersihan antar Rumah Dinas (Antar RT), antar Satker dan antar rumah Jabatan, yang dilaksanakan mulai tanggal 20-22 November 2019 di Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (21/11).


Penilaian lomba kebersihan antar rumah dinas (antar RT), antar Satker dan antar rumah jabatan meliputi 4 aspek penilaian yaitu kebersihan, kerapihan, keindahan dan keserasian. Sebagai Tim Penilai adalah Letkol Laut (KH/W) Sumiyati, S.Pd., M.Pd., Mayor Laut (T) Tasriful Arif, S.T., Mayor Laut (K/W) Dewi Tresnawati, S.Kep.Ns.,dan Lettu Laut (PM) Akhmad Dimyati.



Adapun aspek-aspek yang menjadi kriteria penilaian yaitu kebersihan lingkungan baik di dalam maupun di luar rumah, halaman yang bersih, sanitasi dan pembuangan limbah rumah tangga. Kerapihan meliputi penataan dan penempatan perabotan, penempatan pot-pot bunga yang teratur, gorden dan fitrasenya.


Keindahan meliputi pemberian warna cat sesuai dengan aturan warna, penyusunan dan tata letak yang sesuai. Keserasian  mencakup cara meletakkan gambar, foto dan hiasan dinding yang bisa memberikan kesan asri, teratur, indah dan nyaman bagi penghuni rumah/satker.



Hasil penilaian lomba kebersihan akan ditentukan sebagai juara dan diumumkan pada saat pelaksanaan puncak perayaan HUT Seskoal ke-57 pada tanggal 26 November mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes