partner

partner

PRAJURIT DAN PNS SESKOAL ASAH KEMAHIRAN MENEMBAK



Jakarta, Kamis, 19 Desember 2019, radarindonesia.com



Prajurit Militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) terus mengasah kemampuan menembak dengan menggunakan senjata laras panjang yang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 18-20 Desember 2019, di lapangan tembak Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (19/12).



Menurut Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Seskoal Letkol Marinir Rudianto, M.Tr. Hanla., M.M., didampingi Perwira Operasi (Pasops) Denma Seskoal Mayor Laut (KH) Triyanto Puji Hartono, S.Pd, latihan menembak ini merupakan salah satu bentuk upaya pembinaan personel agar senantiasa memiliki kemampuan dasar sebagai prajurit dan PNS dalam menembak untuk meningkatkan profesionalisme serta kemampuan tempur sebagai prajurit dan PNS Matra Laut yang maksimal selain itu juga latihan menembak ini juga merupakan bagian dari program kerja Seskoal Triwulan IV tahun 2019.



Latihan menembak ini menggunakan senjata laras panjang jenis SS2 dengan 3 peluru percobaan dan 30 peluru penilaian sikap tiarap,duduk dan berdiri.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes