partner

partner

AWAL TAHUN 2020, DANSESKOAL BERIKAN JAM KOMANDAN




Seskoal, 09 Januari 2020, radarindonesia.com



Diawal Tahun 2020, Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., DESD., memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal bertempat di Amphiteater Samadikun Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (09/01).


Turut dihadiri Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Tatit Eko W., S.E., M. Tr (Han), Seklem Kolonel Laut (P) Apriyani, S.H., M.M., M.Si (Han), Dandenma Seskoal Letkol Marinir Rudianto, M.Tr (Han)., M.M. Diawal pengarahannya, Danseskoal mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020 kepada seluruh personel Seskoal.


Dalam kesempatan tersebut, Danseskoal memberikan penekanan berupa point-point penting untuk seluruh prajurit dan PNS sehingga nantinya dapat dijadikan pedoman serta diaplikasikan dalam menjalanan tugas pokok Seskoal sebagai salah satu lembaga/institusi pendidikan TNI Angkatan Laut.


Tahun 2020 ini juga merupakan Tahun Ajaran Baru dimana pada tanggal 13 Januari 2020 akan dilaksanakan Pembukaan Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan ke-58 TA. 2020. Tak hanya itu akan dilaksanakan pula seleksi Casis Susjemenstra TNI AL Angkatan ke-15 dan Dikmatra 3 Angkatan ke-11 TA.2020.


Sebagai tenaga pendidik,diharapkan menyiapkan segala sesuatunya dengan sebaik mungkin dalam mendukung kegiatan para Perwira Siswa tersebut, serta dapat berkontribusi dalam peningkatan kapabilitas Seskoal sebagai program Studi Unggulan dan terdepan yang berstandar Nasional dan Internasional.




Di akhir pengarahannya, Danseskoal berpesan kepada seluruh personel untuk mengutamakan tugas pokok, meningkatkan kedisiplinan, semangat kerja dan profesionalisme prajurit.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes