partner

partner

Bakamla RI/IDNCG Sambut Kunker Menko Polhukam 



Jakarta, 30 Desember 2019 (Humas Bakamla RI/PR Indonesian Coast Guard), radarindonesia.com



Sebuah kehormatan bagi Bakamla RI/Indonesian Coast Guard (IDNCG) menerima kunjungan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan RI Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD., S.H., S.U., M.I.P., di Markas Besar Bakamla RI, Gedung Perintis Kemerdekaan, Jl. Proklamasi No. 56, Jakarta, Senin (30/12/2019).


Kedatangan pria bersahaja yang pernah menjabat sebagai Ketua Mahkamah Konstitusi ini, disambut dengan Jajar Kehormatan Personel Bakamla RI. Dengan rasa bangga dan kekaguman yang terpancar di wajahnya, Menko Polhukam memperhatikan dengan seksama seragam dan atribut personel Bakamla RI/IDNCG yang menyambutnya.



Kunjungan ini merupakan Kunjungan Kerja perdana ke Bakamla RI/IDNCG setelah dilantik. Dalam kesempatan ini, Kepala Bakamla RI Laksdya Bakamla A. Taufiq R. memaparkan perkembangan terkini yang terjadi di Bakamla RI/IDNCG, lengkap dengan tantangan keamanan dan keselamatan maritim yang akan dihadapi di masa mendatang.


Tidak hanya itu, Laksdya Taufiq juga membeberkan rencana bentuk organisasi Bakamla RI/IDNCG beserta kebutuhan sarana dan prasarana yang ideal dalam melakukan tugas pengamanan perairan Indonesia. Hal ini disambut baik oleh Menko Polhukam, dan mendukung apa yang telah dilakukan Bakamla RI/IDNCG.


Diharapkan kerja keras dan kerja cerdas yang selama ini diberikan dalam pengabdian kepada bangsa dan negara, berbuah manis dengan meningkatnya kepercayaan masyarakat kepada Bakamla RI/IDNCG.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes