partner

partner

Barajaki Herbal Siap Melayani Kebutuhan Ramuan Tradisional Dayak Hadir di Milad Hipo JIE Expo Kemayoran Jakarta



19 Januari, 2020 , radarindonesia.com






 Ramuan Tradisional Indonesia sudah terbukti banyak khasiatnya seiring dengan banyaknya hutan-hutan tropis di Indonesia, dan Ramuan Tradisional Indonesia sudah terkenal di Manca Negara misalnya produk-produk jamu tradisional dan akar-akaran asal hutan Indonesia.



Salah satu produk yang sedang viral di Indonesia yakni akar Bajakah yang banyak tumbuh di hutan-hutan tropis Indonesia, misalnya di Kalimantan Tengah yang terkenal dengan suku Dayak. Barajaki Herbal salah satu contoh yang siap melayani kebutuhan para konsumen yang senang dengan Ramuan Tradisional misalnya Barajaki obat tradisional Dayak Kalteng, mempunyai khasiat semua jenis kanker, tumor ganas, benjolan-benjolan juga untuk stamina badan yang setiap hari kita bekerja siang malam agar badan tetap fit. 



Seperti yang dikatakan ibu Lilis pemilik Herbal Barajaki Herbal yang sudah lama turun menurun dari orang tuanya membuat Ramuan Tradisional seperti Barajaki, Pasak Bumi, Bawang Lemba, minyak burung bubut untuk obat tradisional untuk sakit pinggang, rhematik,keseleo, salah urat, stroke, lumpuh, gatal-gatal,”katanya di saat pembukaan Milad Hipo di Jie Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020).



Ia melanjutkan khasiat Bawang Lemba diantaranya untuk jenis tumor, kanker, kista, mium, tekanan darah tinggi, jantung, ginjal,ambeien (wasir), disertai, berak darah,diabetes. Sedangkan Pasak Bumi gunanya untuk sakit pinggang, pegal-pegal, nyeri otot, kencing manis, jantung, tekanan darah tinggi, kolesterol, memulihkan stamina pria dan wanita, “Jelas Ibu Lilis yang asli Dayak Ngaju.










Lilis juga menambahkan Barajaki Herbal sering mengikuti berbagai pameran di seluruh Indonesia, PRJ Jie Expo di Kemayoran Jakarta sudah sering, dan permintaan ke luar negeri juga sudah banyak diantaranya Korea, dan hampir seluruh Indonesia sudah banyak kita kirim produk kita, “ujarnya.




Kepada para konsumen yang ingin memesan atau menanyakan produk- produk Barajaki Herbal dapat menghubungi saya Ibu Lilis di No WA 085389933663 pesanan diseluruh Indonesia kita layani dengan senang hati, marilah kita kembali memakai produk-produk Herbal Tradisional Indonesia yang sudah terbukti secara turun menurun warisan nenek moyang kita, ajak Lilis di Booth Kalimantan Tengah Jie Expo Kemayoran. 



Sementara itu Ketua I DPD HIPO Kalimantan Tengah Andi Wiyasa mengatakan kami dari DPD HIPO Kalteng selalu memberikan pengarahan-pengarahan dan pelatihan serta pembinaan-pembinaan kepada anggota kami UMKM di Kalimantan Tengah agar para UMKM dapat berkembang dan maju sukses, serta mandiri banyak relasi di seluruh Indonesia, “Jelas Andi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes