partner

partner

PERWIRA MAHASISWA NEGARA SAHABAT DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-58 LAKSANAKAN ORIENTASI ALAM KUNJUNGI KEBUN RAYA BOGOR 



Seskoal, 18 Januari 2020, radarindonesia.com



Dalam rangka melaksanakan orientasi alam, Perwira Mahasiswa Negara Sahabat Pendidikan Reguler (Dikreg) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Angkatan ke-58 TA.2020 yang berasal dari Arab Saudi, Australia, China, India, Malaysia, Singapura, Thailand dan Vietnam, mengunjungi Kebun Raya Bogor dan sekitarnya, Sabtu (18/01).



Kunjungan ke Kebun Raya Bogor ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan para Perwira Mahasiwa Negara Sahabat Dikreg Seskoal dalam rangka kunjungan pengenalan wisata alam yang ada di Indonesia khususnya di Bogor. Kebun Raya Bogor merupakan suatu tempat pusat penelitian dan pusat konservasi ex-situ tumbuhan terbesar di Indonesia saat ini.



Dengan luas area sekitar 87 hektar, Kebun Raya Bogor memiliki koleksi tumbuhan dengan jumlah 12.531 spesimen, yang dikelompokkan ke dalam 3.228 jenis, 1.210 marga dan 214 suku. Dengan demikian,keberadaan Kebun Raya Bogor dari waktu ke waktu berperan penting bagi benteng terakhir penyelamatan flora di negeri ini.



Para Perwira Mahasiswa Negara Sahabat Dikreg Seskoal Angkatan ke-58 TA. 2020 didampingi oleh Wakil Komandan (Wadan) Korps Siswa (Korsis) Seskoal Letkol Laut (P) Niko Oktoria SE, M.Tr Hanla., Mayor Laut (K/W) Ratna, beserta staf Korsis Seskoal lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes