partner

partner

DANSESKOAL HADIRI RAPIM TNI-POLRI TAHUN 2020 



Seskoal, 28 Januari 2020, radarindonesia.com



Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-Polri Tahun 2020, bertempat di GOR A.Yani Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (28/01).


Rapim TNI-Polri 2020 yang dipimpin oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis ini mengangkat tema “Dilandasi Profesionalitas, Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri Siap Mengamankan Pilkada Serentak Tahun 2020, serta Mengawal Pembangunan Nasional Dalam Rangka Menuju Indonesia Maju”.


Dalam Rapim TNI-Polri 2020, Panglima TNI memberikan beberapa penekanan tentang kebijakan TNI dalam menghadapi tugas-tugas kedepan yang terkait dengan Polri. Pertama, amankan Pilkada secara serentak dan PON XX.



Pilkada serentak akan diselenggarakan kontestasi pemilihan 9 Gubernur, 224 Bupati dan 37 Walikota di berbagai daerah. Begitu juga pada pelaksanaan PON XX di Papua, kegiatan ini perlu menjadi perhatian yang penting agar berjalan aman dan lancar.


Aparat TNI-Polri perlu kerjasama yang bersinergi untuk mengamankan Papua dan daerah lainnya. Rapim TNI-Polri 2020 ini akan digelar selama dua hari pada tanggal 28-29 Januari 2020. Di hari pertama ini, dilaksanakan rapat gabungan kedua institusi TNI dan Polri. Untuk hari keduanya, Rapim akan dilaksanakan secara internal di masing-masing institusi.


Tampak hadir dalam Rapim TNI Polri tersebut antara lain Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, Wakasad Letjen TNI Tatang Sulaiman, Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, para pejabat Mabes TNI dan Angkatan serta pejabat Polri.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes