partner

partner

KADISDIKAL BERI KULIAH “PENGANTAR ANALISIS PEMIKIRAN DAN KESISTEMAN” PERWIRA MAHASISWA DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-58



Seskoal, 28 januari 2020, radarindonesia.com



KepaLa Dinas Pendidikan TNI Angkatan Laut (Kadisdikal) Laksamana Pertama TNI DR. Ivan Yulivan, M.M.,CHRMP., M.TR (Han) memberikan kuliah kepada 175 Perwira Mahasiswa Pendidikan Reguler (Dikreg) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Angkatan ke-58 TA. 2020, bertempat di Kelas A Gedung R.E Martadinata Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (28/01). 


Kegiatan diawali dengan laporan Ketua Kelas Perwira Mahasiswa Dikreg Seskoal Angkatan ke-58, kemudian dilanjutkan dengan perkenalan yang dibawakan oleh Kepala Departemen Informasi dan Teknologi (Kadep Iptek) Seskoal Kolonel Laut (T) Ferdy Hendarto Susilo, S.T., M.T. yang juga sebagai Moderator pada kegiatan tersebut. Di dalam pengajarannya Kadisdikal memberikan materi mengenai “Pengantar Analisis dan Pemikiran Kesisteman” didalam materi tersebut Kadisdikal membahas tentang Klasifikasi Sistem, Prosedur Kerja Suatu Sistem, Proses Pengambilan Keputusan, Analisis SWOT (Strenghts, Weaknesess, Opportunities, Threats) serta materi Leadershing dan Kesisteman.


Diakhir pengajaran Kadisdikal memberikan kesempatan pertanyaaan kepada Perwira Mahasiswa yang hadir dan terlihat antusisme yang memberikan pertanyaan sangat besar namun karena waktu dan kesempatan yang terdapat hanya beberapa Perwira Mahasiswa yang bisa memberikan pertanyaan-pertanyaan kepada Kadisdikal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes