partner

partner

RAPAT PRA SIDANG WANAK PENENTUAN JUDUL TESIS PASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-58 TA. 2020 



Seskoal, 30 Januari 2020, radarindonesia.com


Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) melaksanakan Rapat Pra Sidang Dewan Akademik Penentuan Judul Tesis Perwira Mahasiswa Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan Ke-58 TA.2020 bertempat di Ruang Rapat Utama Gedung Samadikun Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (30/01).


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D. yang diwakili oleh Wakil Komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI Tatit Eko W., S.E., M.Tr (Han).



Di dalam rapat tersebut membahas mengenai judul-judul pengajuan tesis yang sudah diseminarkan oleh para Perwira Mahasiswa Dikreg Sekoal Angkatan Ke-58 TA.2020 kepada Tim Penguji untuk nantinya para Perwira Mahasiswa akan diberikan pembagian dosen pembimbing dan penguji pada tesis yang dibuat. Selanjutnya, pada rapat tersebut dilaksanakan pendalaman ulang terhadap judul-judul yang sudah diseminarkan, termasuk dikaitkan dengan saran-saran judul dari Ketua Korps dan Ketua Profesi yang terdapat di TNI Angkatan Laut. 


Turut juga hadir dalam kegiatan rapat tersebut antara lain Seklem Seskoal Kolonel Laut (P) Apriyani, S.H., M.M., M.Si (Han), para pejabat utama Seskoal,para Direktur Seskoal, para Kadep Seskoal dan Ketua Tim Uji Proposal Judul Tesis.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes