partner

partner

TINGKATKAN IMTAK PARA PRAJURIT, KOARMADA II SEDIAKAN PAKET UMROH GRATIS



TNI AL. Koarmada II, 30 Januari 2020, radarindonesia.com 




Dalam upaya memotivasi para prajurit Koarmada II untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan (imtak) terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Koarmada II melalui Dinas Administrasi Personel (Disminpers) menyelenggarakan seleksi bagi para prajurit yang dinilai layak untuk diberangkatkan Umroh dengan biaya dinas alias gratis.

Seleksi  yang diikuti puluhan prajurit dan PNS ini dilangsungkan di Masjid Al Mahdi , Mako Koarmada II Surabaya, pada Kamis (30/01).



"Tujuan seleksi adalah untuk memacu prajurit belajar dan mendalami agama. Juga meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Sebab iman dan taqwa sangat membantu dalam membentuk prajurit yang tangguh, unggul dan setia kepada bangsa dan negara," ujar Letkol Laut (KH) Enjang Juaeni, Kasubdis Bintal Koarmada II selaku Ketua Panitia.

Enjang menambahkan jika yang menjadi indikator penilaian kali ini yakni kepatuhan menjalankan ajaran agama, yang meliputi ketepatan waktu dalam melaksanakan ibadah, membaca ayat suci, wawancara mengenai Al Qur'an, Fiqih atau hukum agama serta pengetahuan umum.



"Buat prajurit atau PNS yang terpilih nantinya akan diberikan penghargaan, berupa lima Paket Umroh dengan biaya yang didukung oleh dinas atau gratis," jelas Enjang.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes