partner

partner

Kamla Zona Maritim Timur Turut Bantu Tolak Penyebaran Covid 19


Dalam upaya mencegah masuknya wabah Covid-19 di Provinsi Maluku, Kamla Zona Maritim Timur bersama pemerintahan Maluku beserta stakeholder bergotong-royong mengambil tindakan aksi nyata dengan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mengurangi kegiatan yang bersifat perkumpulan, Ambon, Senin (16/3/20).

Saat ini Provinsi Maluku belum ditemukan adanya masyarakat Maluku terinfeksi virus Covid-19. Langkah-langkah nyata telah dilakukan pemerintah Maluku untuk mencegah masuknya virus Covid-19 yaitu dengan memperbanyak tempat pengetesan Covid-19 dan memperbanyak tenaga media yang melibatkan masyarakat secara aktif.

Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur Laksma Bakamla Arif Sumartono, S. Sos., M. Si(Han)., saat menghadiri undangan Rapat Koordinasi Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Provinsi Maluku mengatakan bahwa Kamla Zona Maritim Timur Bakamla RI senantiasa melaksanakan tupoksi dengan sebaik-baiknya dalam rangka menciptakan laut yang aman dan bebas dari ancaman. "Kami siap dan tanggap bilamana sewaktu-waktu dilibatkan dalam penanganan wabah Covid-19 yang akan masuk Maluku melalui laut," Kata Laksma Arief Sumartono.

Rapat Koordinasi Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Provinsi Maluku dipimpin Gubernur Maluku Murad Ismail dan dihadiri oleh Pangdam XVI/Pattimura, Danlantamal IX Ambon, Danlanud Pattimura dan Forkopimda Maluku.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes