partner

partner

Personel Kamla Zona Maritim Timur Tingkatkan Ilmu Hukum Laut



Ambon, Selasa 3 Maret 2020 (Humas Bakamla RI/ PR Indonesian Coast Guard), radarindonesia.com



Kepala Kamla Zona Maritim Tomur Laksma Bakamla Arif Sumartono, S. Sos., M. Si(Han)., laksanakan apel bersama bagi seluruh personel Bakamla RI wilayah Ambon di Pangkalan Armada Zona Maritim Timur, Jl. Woltermonginsidi, No.1, Desa Halong, Teluk Baguala, Ambon, kemarin.


Laksma Bakamla Arif Sumartono pada kesempatan tersebut menyampaikan amanat Kepala Bakamla RI pada entry briefing beberapa waktu lalu yang wajib kita pedomani dan kita laksanakan dengan sebaik-baiknya sebagai kesamaan visi dan misi kita bersama. 


Lebih lanjut, sebagai institusi penegak hukum di laut sudah selayaknya seluruh personel Bakamla RI mengetahui dan memahami aturan-aturan yang berlaku di laut. Mari kita sama-sama menggali Ilmu bertanya dan berdiskusi untuk menambah wawasan dan keterampilan kita dalam menghadapi tantangan situasi nasional dan permasalahan maritim yang semakin luas.


Dikatakan pula, kita pahami semua bahwa kondisi saat ini Bakamla RI bukan satu-satunya institusi yang berwenang di laut. Hal ini wajib disikapi dengan mengedepankan sinergitas di antara institusi penegak hukum di laut.


Menutup sambutannya, Laksma Bakamla Arif Sumartono mengingatkan kepada seluruh personel Bakamla RI di lingkungan Kamla Zona Maritim Timur untuk terus memelihara disiplin dan loyalitas kepada institusi Bakamla RI maupun kepada atasan jaga etika serta hierarki kepangkatan yang sudah diamanatkan kepada kita semua.


"Tingkatkan semangat professional dalam bekerja dan jaga soliditas seluruh personel Bakamla RI Kamla Zona Maritim Timur," kata Laksma Bakamla Arif Sumartono menutup sambutannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes