partner

partner

RAGAM INDONESIA NATUR SLEEPING MASK ALOE VERA



Jakarta, radarindonesia.com


Di dunia perawatan wajah, hal yang paling penting adalah melakukan perawatan wajah di malam hari karena menurut beberapa dermatologis, kulit melakukan regenerasi dan perbaikan sel - sel kulit di jam 11 malam hingga jam 4 pagi setiap hari.


Maka hadirlah NATUR Sleeping Mask, karena salah satu dari rangkaian perawatan wajah yang paling penting untuk menutrisi kulit ketika kita tidur adalah Sleeping Mask.


Kandungan Aloe Vera & Natural Hyaluronate yang dimiliki oleh NATUR Sleeping mask dapat membuat kulit menjadi lembap dan bercahaya dan Aloe vera juga dipercaya untuk membantu menghilangkan beruntusan dan kemerahan pada wajah sehingga kulit menjadi lebih halus. 


Dengan kandungan yang alami dan tanpa alkohol membuat NATUR Sleeping Mask dapat digunakan setiap hari. Tekstur gel yang ringan dan wangi yang fresh membuat tidur lebih nyaman dan bahagia di pagi hari. Ketika memiliki wajah Moist, flawless and Glowing yang akan membuat bahagia di pagi hari, so HAPPY HELLO GOOD MORNING SKIN  NATUR MELEBARKAN KE DUNIA SKIN CARE.


Daya beli konsumen di Indonesia bertumbuh dengan cepat dimana para peneliti ekonomi menemukan 50% pendapatan milenials habis hanya untuk 4S: Skin, Sugar, Sun and Screen. S pertama yang dimaksud adalah SKIN CARE, SUGAR untuk makanan yang dikonsumsi, SUN untuk travelling atau liburan dan SCREEN untuk internet atau gadget. Thats why, Trend Skin care di Indonesia menunjukkan pertumbuhan yang sehat dan akan terus naik dan akhirnya banyak yang bergabung dam membuat produk skin care. 


Namun, masih kurangnya produk skin care yang peduli dengan bahan - bahan alami dan masih menggunakan bahan kimia untuk di produknya. Hal tersebutlah yang menjadi alasan NATUR muncul di dunia Skin Care. Bahan -bahan alami yang banyak tersedia di Indonesia memiliki potensi sangat besar untuk diolah menjadi produk perawatan kulit wajah.


Selain itu, penggunaan bahan yang alami akan lebih memberikan dampak positif pada kesehatan kulit wajah. Penumpukkan zat kimia yang berkepanjangan pada kulit akan menyebabkan kulit semakin menipis dan kering.


Cara Pemakaian:

1. Bersihkan wajah dan gunakan di tahapan terakhir skin care setiap malam
2. Keluarkan secukupnya dan oleskan pada ujung hidung, pipi, dahi, dan dagu dalam bentuk titik-titik
3. Aplikasikan dengan lembut di seluruh wajah dengan gerakan memijat ke arah luar
4. Setelah terserap ke dalam kulit, biarkan semalaman tanpa mencuci wajah.


NATUR Sleeping Mask dengan packaging yang fun dan reusable sehingga box dari NATUR Sleeping Mask dapat digunakan kembali menjadi tempat brush atau aksesoris.


Kembali ke gaya hidup 4S yang diatas, masyarakat diajak untuk digital savy yaitu hanya dengan jentikan jari para konsumen bisa langsung mendapatkan NATUR Sleeping Mask dengan harga Rp 85,000 di Marketplace Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, Bukalapak dan JDID.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes