partner

partner

#ACEWITHYOU AJAK PELANGGAN TETAP POSITIF DAN PRODUKTIF SELAMA TETAP DI RUMAH


Di tengah kondisi darurat pencegahan Covid-19, ACE sebagai pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap menghadirkan kampanye #ACEwithYOU. Program ini mengajak seluruh pelanggan untuk tetap bersemangat, positif dan proaktif dalam menjaga kesehatan mental dan fisik, serta tetap produktif selama tetap di rumah lewat rangkaian produk dan layanan yang tersedia di ACE.

Nana Puspa Dewi selaku Marketing Director Kawan Lama Group menjelaskan, “Imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah dan menjaga jarak fisik tentunya memberikan dampak pada kegiatan sehari-hari, namun menjadi langkah terbaik bagi kita bersama untuk memutus penyebaran Covid-19. Sedikit jeda yang terjadi saat ini dapat menjadi kesempatan terbaik bagi kita untuk menata kembali rutinitas keseharian dengan memulai pola hidup sehat, tetap berolahraga di rumah, serta berbagi kebahagiaan bersama keluarga, sambil terus memperkaya dan mengembangkan diri dengan mencoba hobi atau hal baru seperti memasak atau berkebun. Melalui kampanye #ACEwithYOU, ACE berkomitmen untuk tetap melayani seluruh pelanggan agar dapat memenuhi kebutuhan selama tetap di rumah didukung dengan produk, layanan, dan kemudahan berbelanja.”

Untuk mendukung kegiatan tersebut, ACE menyediakan berbagai produk yang dibutuhkan oleh pelanggan, seperti menjaga pola hidup sehat agar imunitas tubuh terpelihara. Salah satu hal penting untuk menjaga kesehatan adalah olahraga, untuk membantu pelanggan agar tetap bisa melakukannya dirumah tersedia berbagai peralatan olahraga seperti treadmill, sepeda statis, hingga matras yoga. 


Untuk membuat makanan yang sehat di rumah, tersedia berbagaia perlengkapan pendukung seperti alat pembuat jus, perebus telur listrik, hingga slow cooker. Sedangkan untuk membuat rumah tetap bersih, rapi dan segar tersedia koleksi penjernih udara, set alat kebersihan, hingga berbagai alat penyimpanan. 

Menjaga kualitas hidup juga diperlukan saat tetap di rumah, salah satunya dengan melakukan hal-hal baru agar pikiran kembali segar. ACE menghadirkan berbagai kebutuhan untuk menunjang berbagai kegiatan tesebut, diantaranya koleksi perlengkapan memasak untuk mencoba resep-resep baru, perlengkapan berkebun untuk membuat suasana rumah lebih asri, hingga berbagai kebutuhan hewan peliharaan agar bisa memanfaatkan waktu yang berkualitas bersama mereka.

Sesuai dengan moto The Helpful Place, ACE berkomitmen untuk tetap buka dan melayani pelanggan didukung dengan kemudahan untuk mendapatkan produk yang dibutuhkan kapan dan dimana saja melalui fasilitas belanja online melalui ACE Online atau Ruparupa.com yang merupakan authorized online retiler Kawan Lama Group, serta pemesanan melalui chat atau video (tambah video) WhatsApp ke toko yang dituju. Tersedia juga berbagai penawaran kusus yang dapat dilihat melalui sosial media, website, dan mobile apps ACE Indonesia.

Untuk kenyamanan dan keamanan saat bertransaksi di toko, ACE menerapkan standarisasi kebersihan yang ditentukan, serta proaktif melakukan protokol ketat untuk menjaga kesehatan karyawan guna menjamin keamanan diri serta saat melayani pelanggan. ACE juga menyarankan untuk melakukan pembayaran non-tunai melalui virtual account, atau pembayaran digital seperti OVO, Gopay, Link Aja, Cashbac, dan CIMB Go Mobile. Pelanggan juga bisa memanfaatkan fasilitas cicilan 0% menggunakan kartu kredit, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan Danakini, yaitu lembaga pembiayaan di bawah naungan Kawan Lama Group. 

Dalam masa pandemi ini, aksi sosial juga menjadi agenda ACE melalui Kawan Lama Foundation yaitu yayasan yang menaungi kegiatan CSR Kawan Lama Group. Dukungan diberikan melalui donasi infrared thermometer yang dialokasikan untuk berbagai daerah seperti Jakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur, serta produk kebersihan berupa kanebo dan sprayer untuk Kementerian Kesehatan. Kegiatan ini merupakan perwujudan dari salah satu program CSR Kawan Foundation, yaitu Aksi Kemanusiaan, di samping pilar kegiatan lainnya seperti Aksi Lingkungan, Aksi Pendidikan dan Pengembangan Masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes