partner

partner

Dandim 0503/JB dan Kapolres Jakbar Dampingi Alumni AKABRI 94 Laksanakan Pembagian Bantuan Sosial Di Cengkareng



Kodam Jaya - Jakarta Barat, radarindonesia.com  

Alumni AKABRI 94, serentak melaksanakan pembagian Bantuan Sosial untuk Warga Masyarakat di beberapa Wilayah di Indonesia dalam rangka "Peduli Dampak Covid -19". Sabtu, 16 Mei 2020.

Sebanyak 500 Paket Sembako, pukul 15.30 Wib sore tadi diserahkan secara simbolis kepada warga yang berada di Jl. Kali Apuran Kapuk Pulo RT. 05, RT. 16 RW. 10 Kel. Kapuk Kec. Cengkareng Jakarta Barat oleh Brigjen Pol Rakhmad (SDM Mabes Polri), Kolonel Inf. Octapianus, Kolonel Arief Hartono (TNI AU), Kolonel Heru Prayitno (TNI AU) dan  Kombes Pol Suyudi (As Dirkrim Um PMJ) sebagai perwakilan Alumni AKABRI 94 yang hadir di lokasi.

Di lokasi, Brigjen Pol Rakhmad (SDM Mabes Polri) menyampaikan sambutan dengan mengatakan bahwa tujuan kedatangan Alumni AKABRI 94 di Kelurahan Kapuk, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat adalah Peduli Dampak Covid 19.

Kalau di Jakarta ada 10 sampai 13 titik kegiatan seperti ini, termasuk dibeberapa Wilayah di Indonesia dilaksanakan serentak oleh Alumni AKABRI 94, sebagai wujud rasa syukur kami, selama ini sudah bersama-sama dengan Masyarakat dalam mengawal negara Indonesia.

Lanjutnya, "Kami juga berterima kasih kepada jajaran Polres Metro Jakarta Barat dan Kodim 0503 Jakarta Barat, dalam pengawal program-program Pemerintah dalam rangka menanggulangi Covid 19."

"Mudah mudahan ini mendapatkan Ridho serta kita tentunya berharap supaya situasi ini dapat ditanggulangi dengan baik". Ungkap Brigjen Pol Rakhmad. Sumber Kodim 0503/JB

Disisi lain, Dandim 0503/JB menyampaikan bahwa dalam pelaksanaannya Tiga Pilar Jakarta Barat akan membantu mendistribusikan Sembako tersebut secara Door To Door agar tepat sasaran. Adapun isi tiap paketnya adalah Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, Mie Instan 3 Bungkus dan Gula Pasir 1 Kg sebanyak 500 Paket. Tutup Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi (Dandim 0503/JB) yang saat itu bersama dengan Kombes Pol Audie S Latuheru (Kapolres Jakbar). Sumber Kodim 0503/JB.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes