partner

partner

Perkokoh Sinergitas Dandim 0507/Bekasi Bersama 3 Pilar Laksanakan Patroli Amankan Wilayah



Kodam Jaya - Bekasi, radarindonesia.com 


Patroli Keamanan wilayah teritorial merupakan hal yang mutlak bagi Kodim 0507/Bekasi bersama Polres Metro Bekasi Kota dan Pemkot Bekasi Kota untuk menciptakan rasa aman bagi warga Kota Bekasi Khususnya. Bulan suci romadhon bukan suatu halangan untuk melakukan segala aktifitas baik di kantor maupun dilapangan.


Seperti halnya kegiatan patroli malam ini Kamis pukul 00.10 WIB (07/05/2020) yang dilakukan oleh personil Kodim 0507/Bekasi dengan personil Polres Bekasi Kota dan Sat Pol PP Pemkot Bekasi Kota di pimpin langsung Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko di dampingi oleh Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si,(Han).


Pelaksanaan patroli meliputi rute rute yang sudah disepakati pada awal apel gabungan bersama anggota Polres, Kodim dan Satpol PP Kota Bekasi.


Diawali Perjalanan konvoi bersama dari Polres metro bekasi kota, menuju Rawapanjang, lanjut Unisma, langsung arah ke tol timur lewat pondok timur indah, masuk ke wilayah Mustikajaya, perum dukuh Jamrud langsung arah Padurenan, menuju Bantar Gebang, Cipendawa, kembali ke arah Rawapanjang, menuju kali Malang arah ke Jaka Sampurna yaitu cek poin Sumber Arta dengan mengecek langsung kondisi malam hari di pos pantau Ketupat Jaya 2020.


Dan terakhir langsung kembali ke Polres Metro Bekasi Kota. Menurut pantauan dilapangan selama melaksanakan patroli tidak ditemukan hal hal yang mengarah terjadinya kerawanan, dan pemantauan di cek poin Sumber Arta pos ketupat jaya 2020 tidak terdapatnya kendaraan warga yang melintas akan melakukan mudik.


Sementara ini tidak ada penyampaian khusus baik dari Kapolres Metro Bekasi Kota atau pun Dandim 0507/Bekasi, hanya ucapan terimakasih dari Komandan Kodim 0507/Bekasi kepada tim patroli gabungan, "Saya ucapkan terimakasih banyak atas kerjasamanya kepada tim patroli, tetap semangat jangan lupa jaga kesehatan, hati hati diperjalanan saat kembali kerumah masing masing".tutup Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si,(Han).


(Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes