partner

partner

Audisi Online Pop Academy Indosiar Sudah Diikuti 4 Ribu Peserta


Jakarta, Kamis, 13 Agustus 2020, radarindonesia.com   


Sukses menghasilkan banyak bintang melalui beragam talent search yang sudah digelar, Indosiar kembali menjaring calon-calon superstar Indonesia melalui "Pop Academy". 


Ajang pencarian bakat musik pop terbesar di Indonesia ini akan menjaring bakat muda Indonesia bersuara emas dalam membawakan lagu-lagu ber-genre musik pop. "Indosiar sudah sukses dengan beragam talent search. Tapi rupanya pop belum. Karena itu sekarang kita adakan Pop Academy. 


Ini akan melengkapi seluruh talent search yang ada di Indosiar", kata Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM, saat Press Briefing Pop Academy, Kamis (13/8). Audisi "Pop Academy" yang sudah digelar sejak 1 Agustus hingga 31 Agustus 2020 ini dilakukan secara online. 


"Masa pandemi ini menyebabkan kita tidak bisa mendatangi tempat-tempat seperti biasa. Itu sebabnya kita melakukan audisi (tahap pertama) secara online. Peminatnya tetap luar biasa, sudah mencapai 4 ribu dan akan terus meningkat. Dan kita sudah dapat 20 yang baik. Akan kita saring hingga sekitar 150 dari yang audisi online. 


Final audisi akan dilakukan di Jakarta, bertemu langsung dengan para juri. Dari 150 akan disaring lagi sampai 40 orang yang akan masuk tahap show", papar Harsiwi. Pada tahap show peserta akan mendapat pelatihan dari para mentor profesional. 


Juri dilakukan oleh Melly Goeslaw, Giring Ganesha, Bebi Romeo, Pinkan Mambo, Soimah dan Agnez Mo. Sementara host dibawakan oleh Raffi Ahmad, Duo Budjang, Wanda Dwi Utari dan Sheila Purnama. 


"Penjurian pasti akan seru banget karena ada Pinkan dan Soimah yang pasti gokil", imbuh Harsiwi. Audisi online dapat diikuti oleh pria maupun wanita umur 14 - 25 tahun (per Agustus 2020), warga negara Indonesia serta memiliki kemampuan bernyanyi lagu pop. 


Calon kontestan dapat mendaftar di bit.ly/POPACADEMY dengan mengisi formulir data diri dan mengirimkan kartu identitas, foto full body, close up serta video menyanyi lagu pop terbaiknya secara solo berdurasi 3-5 menit menggunakan minus one, atau diiringi 1 alat musik atau vokal saja. Video yang dikirimkan tidak boleh diedit, baik video maupun audionya. 


Info lebih lanjut dapat dilihat melalui Instagram: @popacademyindosiar, TikTok: @popacademyindosiar, Facebook: Pop Academy Indosiar, Twitter: PopAcademy_ dan Youtube: Pop Academy Indosiar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes