partner

partner

BUNGA DAHLIA DARI GUNAWAN (MALUKU UTARA) BUKA KONSER SHOW TOP 9 LIDA 2020


Lesti Menitikkan Air Mata Karena Meli (Jawa Barat) 

Setelah penampilan Group 1 hadir membuka kompetisi Top 9 LIDA 2020 yang berhasil meloloskan Dini (Sumatera Utara) dan Wulan (Banten) ke Top 6 LIDA 2020. Kini giliran Group 2 yang tampil pada Konser Show Top 9 LIDA 2020 (9/10). Mereka adalah Gunawan (Maluku Utara), Janna (Papua Barat), dan Meli (Jawa Barat) yang bersaing demi memperebutkan tiket melaju ke babak selanjutnya.

Salah satu putra terbaik Maluku Utara, Gunawan tampil membuka Konser Show Top 9 LIDA 2020 dengan membawakan lagu “Bunga Dahlia” diiringi gesekan biola Ava Victoria. Empat standing ovation serta pujian pun diraih langsung oleh Duta Provinsi Maluku Utara ini. Sementara Janna (Papua Barat) hadir berkolaborasi dengan Ayodyapala membawakan lagu “Zapin”. Pujian pun dilontarkan Nassar, “Penampilan Janna itu tambah bagus, tambah cantik, lagu melayu itu susah tapi Janna berhasil membawakannya”, puji Nassar.  

Sebagai penampil terakhir, Meli (Jawa Barat) sukses membuat Lesti DA dan Maya Ratih menitikkan air mata lewat lagu “Jeritan” yang diiringi lantunan musik Harpa dari Maya Hasan. Lesti DA pun memberikan komentarnya “Meli mempunyai potensi bagus,  penghayatannya mewakili jeritan hati para wanita yang tersakiti dan pesan dari lagu sampai ke semua pendengar” ujar Lesti. 

Setelah komentar dari Juri, dukungan dari pemirsa menjadi penentu kelanjutan perjuangan pada Duta di panggung LIDA 2020. Perolehan sementara LIDA 2020 Group 2 menempatkan Meli (Jawa Barat) di posisi pertama yakni 36.67%, disusul oleh Gunawan 34.42% dan diposisi terakhir Janna dengan 28.91%. Hasil ini masih dapat berubah-ubah karena dukungan dari pemirsa masih terus dibuka hingga malam nanti. Gunawan (Maluku Utara), Janna (Papua Barat), dan Meli (Jawa Barat)  akan kembali tampil malam ini di Result Show Group 2 LIDA 2020 yang tayang LIVE di Indosiar pukul 20.00 WIB dari Studio 6 EMTEK City.

 Siapakah yang akan menyusul Dini (Sumatera Utara) dan Wulan (Banten) di babak Top 6 LIDA 2020 ? Saksikan perjuangan para Duta Provinsi hanya di Indosiar! 


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes