partner

partner

“Pop Academy”, Talent Terbaru Indosiar 



 Jumat, 02 Oktober 2020, radarindonesia.com   


Suara Hati Istri Setia Temani Sore Pemirsa Indosiar kembali menghadirkan talent search terbaru bertajuk Pop Academy. Ajang pencarian bakat menyanyi lagu pop terbesar di Indonesia ini siap melahirkan superstar baru di industri musik tanah air. 


Pop Academy akan hadir di Indosiar mulai Senin, 5 Oktober 2020 setiap hari pukul 21.00 WIB yang dibuka dengan episode Final Audition dan menyaring 120 peserta menjadi 40 orang Academia. Pertarungan sengit kompetisi ini akan resmi berlangsung mulai Senin, 12 Oktober 2020 lewat babak Pop Academy Top 40. 


 Untuk melahirkan sosok superstar, Indosiar menggandeng sejumlah nama besar di industri musik tanah air untuk hadir sebagai Dewan Juri diantaranya, Ariel NOAH, Armand Maulana, Ruth Sahanaya, Bebi Romeo, Melly Goeslaw, Giring Ganesha, Pinkan Mambo, Andien, Anji, Rizky Febian dan Soimah. Bahkan penyanyi tanah air yang telah menorehkan prestasi berskala Internasional, Agnez Mo juga akan menilai langsung para Academia di Grand Final Concert dan Result Show Concert Pop Academy. 


Selain Dewan Juri, Pop Academy juga memiliki Fashion Guru yang telah malang melintang di bidang fashion tanah air hingga Internasional seperti Carend Delano, Maya Ratih dan Diana Putri. 


Suasana kompetisi akan semakin semarak karena dipandu host kenamaan tanah air yang akan memberikan warna tersendiri dengan formasi baru. Mereka adalah Raffi Ahmad, Gilang Dirga, Mario Pratama (Mario), Narendra Pawaka (Eda) serta idola yang sedang di elu-elukan oleh masyarakat Indonesia yaitu Rizky Billar. 


Saksikan Pop Academy setiap hari pukul 21.00 WIB hanya di Indosiar! Be Pop Academy And Be A Superstar. Selain Pop Academy, program unggulan Indosiar yang juga senantiasa menemani sore pemirsa setiap hari lewat cerita-cerita curahan hati istri yang tersakiti yaitu Suara Hati Istri. 


FTV yang tayang di jam utama Indosiar ini mengangkat kisah yang lekat dengan kehidupan masyarakat sehari-hari dari sudut pandang seorang istri hingga menjadi favorit pemirsa. 


Suara Hati Istri juga terinspirasi dari curahan hati para istri yang terdzalimi dalam rumah tangganya. 


Dibintangi oleh para pemain yang sudah tidak asing lagi di layar kaca yakni Gita Sinaga, Teuku Mirza, Meidian Maladi, Hans Hosman, Voke Victoria, Gita Virga, Amanda Manopo, Ferdi Ali, Kenya Nindia Elsa, Hea D Syawal, Panji Saputra, Metta Permadi, Arie Dwi Andika, Masayu Anastasia, Ferry Ixel, Garnetta Haruni dan masih banyak lagi. Saksikan “Suara Hati Premier” setiap hari pukul 17.00 WIB dan 19.00 WIB. 


Pastikan juga untuk selalu menyaksikan program religi “Tasbih” setiap hari pukul 06.00 WIB serta FTV unggulan Indosiar mulai dari “Pintu Berkah” pukul 06.30 WIB dan dilanjutkan “Kisah Nyata Spesial” pukul 11.30 WIB. Saksikan rangkaian program unggulan dan menghibur hanya di Indosiar.   

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes