partner

partner

DANDENMA SESKOAL PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT BINTARA, TAMTAMA DAN PNS SESKOAL 

 


Seskoal, 01 Oktober 2020, radarindonesia.com 



Komandan Detasemen Markas Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Dandenma Seskoal) Letkol Marinir Rudianto, M.Tr.Hanla., M.M., bertindak sebagi Inspektur Upacara Kenaikan Pangkat Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal yang berlangsung di Lapangan Apel Denma Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (01/10). 


Untuk kala waktu 01 Oktober 2020 ini, anggota Denma Seskoal yang dianugerahi kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya sebanyak 34 orang yang terdiri dari Bintara sebanyak 3 (tiga) orang, Tamtama sebanyak 20 (dua puluh) orang dan PNS sebanyak 11 (sebelas) orang. 



Dalam amanatnya, Dandenma Seskoal mengatakan bahwa kenaikan pangkat tidak dengan serta merta diberikan namun harus melalui proses yang panjang meliputi penilaian konduite, kesamaptaan dan pemeriksaan kesehatan serta security clearance yang diputuskan dalam rapat Dewan Kenaikan Pangkat (Wakenkat). 



Sehingga kenaikan pangkat adalah bentuk penghargaan yang diberikan oleh Negara atas prestasi, dedikasi dan loyalitas serta pengabdian yang setulus-tulusnya kepada bangsa dan Negara. 


“Kenaikan pangkat yang diberikan menuntut adanya perubahan dalam kinerja, sehingga harus ada perubahan pola pokir, pola sikap serta pola tindak yang senantiasa disesuaikan dengan pangkat yang diemban,” tegas Dandenma Seskoal. 



Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah Palaksa Denma Seskoal Mayor Laut (P) Asep Haerus Soleh, S.Sos., Kasatprov Denma Seskoal Mayor Laut (PM) Togar Nababan, S.H., Pasminpers Seskoal Mayor Laut (T) Andi Mulyana, S.E., Pasops Denma Seskoal Mayor Laut (KH) Triyanto Puji Hartono, S.Pd., Kasatpam Denma Seskoal Kapten Laut (E) Ridwan dan Kasatang Denma Seskoal Kapten Laut (T) Sumardiyono.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes