partner

partner

PRAJURIT SESKOAL IKUTI LOMBA CERDAS CERMAT HUKUM TAHUN 2020



Prajurit Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) mengikuti Lomba Cerdas Cermat Hukum Tahun 2020 yang dilaksanakan secara virtual di Ruang Tunggu Dosen Gedung R.E. Martadinata Seskoal, Kamis (15/10).


Lomba Cerdas Cermat Hukum yang diselenggarakan oleh Dinas Hukum TNI Angkatan Laut (Diskumal) selain tim dari Seskoal diikuti pula oleh tim dari Mabesal, Koarmada I, Kormar, Pushidrosal, Kolinlamil, Koarmada II, Kodiklatal, AAL, Puspenerbal, Pasmar 2 dan Lantamal V.


Adapun materi yang diperlombakan antara lain Hukum disiplin, Trisila TNI AL dan Hukum Pidana. Pada semi final dan final materi lomba dibagi menjadi tiga sesi, untuk sesi pertama pertanyaan benar salah, sesi kedua pilihan ganda dan sesi ketiga essay.



Untuk diketahui bersama, peserta lomba dari tim Seskoal merupakan anggota Seskoal yang telah terpilih yaitu Peltu Pom/W Erni Catur Wahyuningsih, Serka Mes Oki Haris Trio Nugroho, Serka Ttu Yohanes Risdianto, Kopda Ttu Handi Kurniawan dan Klk Mes Azis Setiawan. Dengan Perwira Pendamping Tim Cerdas Cermat Hukum Kasubdispers Seskoal Letkol Laut (KH/W) Damayanti, S.H., M.M dan Kasubdep Hukum Depops Seskoal Letkol Laut (KH/W) Roslin Panjaitan, S.H., M.Tr.Hanla.


Turut meninjau acara lomba cerdas cermat hukum tersebut  Danseskoal Laksamana Muda TNI Dr.Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han) guna memberikan support kepada para peserta tim Seskoal untuk  menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan sebaik mungkin dengan tepat dan benar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes