partner

partner

SCTV Akan Tayangkan Grand Final Byarr Indonesia 2020


SCTV akan menayangkan Program Grand Final Byarr Indonesia 2020 yang diselenggarakan oleh Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) pada hari Sabtu, 31 Oktober 2020 pukul 15.00 WIB mendatang. Byarr Indonesia merupakan sebuah ajang pencarian bakat seni yang diperuntukkan bagi masyarakat luas dengan segudang bakat yang dimiliki.

Yanti Airlangga, Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) yang juga Ketua Penyelenggara BYARR Indonesia 2020 menuturkan, ajang pencarian bakat seni tari dan musik anak di daerah ini merupakan salah satu kepedulian Partai Golkar di tengah masa pandemi covid 19.

"Ini kegiatan inspiratif dimasa pandemi, untuk menemukan bakat terpendam tari, nyanyi di daerah. Yang selama ini tidak tereksplore, kita kasih wadah. Tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan. Ini juga untuk memberi semangat, menstimulus masyarakat/ para pegiat seni untuk terus berkarya", kata Yanti saat virtual Press Conference, Jumat (23/10).

"Dari 20 peserta itu kami sangat sulit memilih. Ini talenta sangat luar biasa", lanjut Yanti.



David Suwarto, Direktur Programming SCM menuturkan, keterlibatan SCTV dalam menyiarkan langsung BYARR Indonesia 2020 merupakan bentuk apresiasi SCTV kepada bakat seni masyarakat.

Menurutnya setiap ajang kompetisi/ pencarian bakat, selalu memiliki warna yang berbeda, sehingga layak mendapat apresiasi lebih. "Juga kompetisi BYARR sekarang ini, sangat berbeda, karena ada tari/penyanyi solo, group. Semoga dapat memberi semangat seluruh masyarakat untuk terus berkarya ditengah pandemi", ujarnya.

Indra Mulyanto, GM Creative Indonesia Entertainmen Produksi (IEP) menegaskan, meski para peserta bukan berlatar belakang penyanyi, tidak terbiasa di atas panggung, namun dengan treatment dan kemasan yang baik, BYARR Indonesia 2020 akan menjadi tontonan menarik dan spektakuler.

"Tantangan memang, bagaimana mengangkat bakat dari orang dengan latar belakang bukan penyanyi, karena mereka kan belum terbiasa di panggung. Jadi kami akan treatment tiap peserta. Kami siapkan tata panggung yang sesuai, dikemas dengan menarik agar menjadi tontonan spektakuler ditengah pandemi", tegasnya.

"Dari 20 akan disaring menjadi 8 peserta. Hadiah utama mobil dan modal usaha. Hadiah ini tentu bisa menjadi motivasi bagi peserta agar lebih semangat lagi. Disamping itu, ini kesempatan luar biasa bagi peserta untuk belajar dari para idola, bintang dan orang-orang hebat yang akan membimbing mereka. Acara nanti akan diisi juga dengan kisah inspiratif tentang latar belakang peserta. Nanti akan ada Rossa yang selain jadi Juri, juga akan memberikan penampilan spesialnya. Jadi pasti akan sangat menarik dan spektakuler", papar Indra Mulyanto.



"Kita juga akan ada road to grand final yang akan disiarkan di vidio.com pada pukul 14.00 WIB. Sedangkan grand final pukul 15.00 WIB, hanya di SCTV", sambung David Suwarto.  

Grand Final Byarr Indonesia 2020 akan menghadirkan Rossa, Titi DJ, Aming, Yovie Widianto dan Nino RAN sebagai Dewan Juri. Semakin meriah dengan dipandu oleh host ternama tanah air yaitu Raffi Ahmad dan Yuki Kato.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes