partner

partner

Meet and Greet Istri Tercinta, Rizky Aditya : Melihat Wajah Istri, Lelah Hilang



Jakarta, Minggu, 08 November 2020, radarindonesia.com 


Sebagai suami istri di kehidupan nyata dan juga di sinetron "Istri Tercinta", pasangan muda Rizky Aditya dan Citra Kirana tetap merasa nyaman dan tidak terpengaruh scrip skenario yang harus mereka perankan saat syuting sinetron. 


Pasalnya, dalam sinetron "Istri Tercinta", mereka menjadi pasangan yang sering berantem, dan Citra Kirana yang memerankan Dahlia, istri Radja (diperankan oleh Rizky Aditya), lebih berperan menjadi istri yang teraniaya. “Aku sebagai Dahlia, menjadi istri tercintanya Radja. 


Perannya lebih tersakiti sih dibanding jadi istri tercinta", kata Citra Kirana saat virtual 3xtraordinary Meet and Greet Istri Tercinta Sabtu (7/11). "Tapi aslinya (di kehidupan nyata) tercinta", sambungnya. 


Dalam sinetron produksi SinemArt tersebut Rizky Aditya dan Citra Kirana memang berperan sebagai pasangan baru. 


Kehidupan rumah tangga mereka yang awalnya tentram harus dilanda prahara yang mengguncang keharmonisan mereka sebagai suami istri. "Aku berperan sebagai Radja. Pasangan baru. Awalnya rumah tangganya normal-normal saja tiba-tiba banyak hal yang mengganggu", ungkap Aditya. 


Aditya mengakui ada perbedaan signifikan kehidupan rumah tangga Dahlia - Radja dengan Rezky Aditya - Citra Kirana. 


"Di lokasi shooting, Dahlia - Radja selalu berantem, sementara di kehidupan sebenarnya justru tidak pernah, nyaris tidak pernah berantem", ujarnya. 


Rezky Aditya juga mengakui merasa nyaman syuting satu sinetron dengan istri. "Kalo lagi lelah, liat wajah istri lelahnya jadi hilang....", tandasnya. (bp)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes