partner

partner

Seru, 3xtraOrdinary Meet and Greet Samudra Cinta dengan Penggemar di Yogyakarta

     3xtraOrdinary Meet and Greet bersama           pemain sinetron “Samudra Cinta”


Minggu, 15 November 2020, radarindonesia.com 


3xtraOrdinary Meet and Greet bersama pemain sinetron “Samudra Cinta”, Sabtu (14/11) berlangsung seru. 


Sambil menikmati libur shooting, Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Cut Syifa, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Ben Kasyavanni, Jonas Rivanno, dan Dinda Kanya Dewi menyapa seluruh penggemar khususnya yang berada di Yogyakarta dan sekitarnya. 


“Hallo Yogyakarta. Piye kabare?”, sapa Mischa Chandrawinata dengan logat khas Yogyakarta.  3xtraOrdinary Meet and Greet bersama pemain sinetron “Samudra Cinta” kali ini ditonton langsung (live streaming di Vidio), oleh lebih dari 13 ribu penggemar. 


"WOW, hallo Yogyakarta....", kata Dinda Kanya Dewi yang spesial menggunakan kostum buah nanas untuk menyapa para fans. 


 Dalam sesi bermain berbagai games yang berlangsung sangat seru, para cast Samudra Cinta dapat menunjukkan kekompakan dan pengetahuan mereka akan kota Yogyakarta.  Melalui games juga terungkap banyak hal. 


Diantaranya adalah, benda kesayangan Jonas Rivanno adalah helm, "karna aku suka motoran", ujarnya. Kesayangan Haico adalah kucing. Kesayangan Angela Gilsha adalah tanaman, "suka tanaman karna bikin happy", imbuhnya. 


Sementara Mischa Chandrawinata mengambil bantal kesayangannya yang berukuran besar mencapai 2 meter. “Karena badan gue tinggi, jadi butuh bantal yang lebih panjang”, katanya sambil memeluk bantalnya, “karena aku masih sendiri, jadi yang ku peluk bantal kesayangan aku aja”, ungkap Mischa diakhir sesi games. 


3xtraOrdinary Meet and Greet Samudra Cinta kali ini juga memberi kesempatan para fans yang beruntung (Nadin dan Nona) untuk menyapa dan berkomunikasi langsung dengan para cast Samudra Cinta. 


Nadin bahkan bertanya kepada Cinta (Haico Van Der Veken), dalam situasi genting seperti di tengah hutan berhadapan dengan harimau, siapa yang diselamatkan duluan ? "Kalo Cinta pasti nyelamatin Vina", jawab Haico. 


Sementara Nona bertanya pada Samudra (Rangga Azof), barang apa yang diselamatkan duluan setelah menyelamatkan keluarga dan istri ?  Untuk diketahui, adegan kecelakaan pesawat yang menimpa Samudra (Rangga Azof) dan Cinta (Haico Van Der Veken) bersama keluarga yang hendak pergi berlibur, memang telah meramaikan sosial media dan platform digital lainnya. 


Dan pertanyaan para fans (Nadin dan Nona) tersebut berkaitan dengan adegan tersebut. "Apa ya...cukuran jenggot....", "Alasannya supaya tetap dikenali meski sedang tersesat", jawab Rangga dengan ragu.  

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes