partner

partner

Meet and Greet "Anak Band" : Cahaya Bakal Menghilang ?





Jakarta, 1 Nov 2020, radarindonesia.com 



Sinetron “Anak Band”, yang setiap hari tayang di SCTV pukul 19.40 WIB kian menarik untuk disaksikan dengan kelanjutan kisah romantisme antara Cahaya (Natasha Wilona) dan Gilang (Stefan William). Sabtu (31/10), idola anak muda saat ini : Stefan William, Natasha Wilona, Ajun Perwira, Ochi Rosdiana, Angga Putra, Bobbie Antonio dan Aditya Suryo, kembali menyapa langsung seluruh penggemar dalam “3xtraOrdinary Meet and Greet”.  


Namun ada sedikit yang berbeda dalam Meet and Greet kali ini. Mereka tampak kompak mengenakan kostum berwarna hitam. "Menyesuaikan dengan jalan cerita yang sedang dalam suasana duka", kata Stefan William. "Suasana sedang berkabung karena Cahaya bakal menghilang", sambung Ajun memberi bocoran. 



"Menghilang" seperti apa ? Mereka mengajak 11 ribu SCTV viewer yang menonton langsung Meet and Greet ini, dan seluruh penggemar "Anak Band", untuk mengetahui jawabannya dengan mengikuti terus sinetron "Anak Band" setiap hari di SCTV. 


Games Seru dan Donasi Barang Pribadi Seperti sudah menjadi ciri khas, 3xtraOrdinary Meet and Greet kali ini juga dimeriahkan dengan berbagai games seru. 



Pada games "Boring" (box merinding), menebak isi box dengan cara memasukkan tangan ke dalam box, sambil menggigit lemon yang kecut tapi tidak boleh berekspresi, para Anak Band mampu menebak isi box. 


Demikian juga pada games "Tebak Tokoh", menebak siapakah tokoh di layar. Sri Mulyani, RA Kartini dan Cut Nyak Dien, semua dapat ditebak. Ochi mengungkapkan, para tokoh wanita ini memberi inspirasi bahwa wanita Indonesia bisa berkarya sama baiknya dengan para pria. 


"Kita harus bisa meneruskan perjuangan para pahlawan wanita dengan terus berkarya serta pemikiran yang lebih maju. Sri Mulyani, Cut Nyak Dien dan Kartini, menginspirasi kita bahwa wanita bebas berpendapat juga dan dapat turut memajukan Indonesia", imbuhnya. 



Untuk para fans, jangan ketinggalan, karena para pemain sinetron “Anak Band” akan mendonasikan barang-barang pribadi mereka yang pasti keren-keren, seperti kaos, topi, kacamata hingga make up. (bs)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes