partner

partner

Rezky Aditya Cemburu Dengan Kedekatan Citra Kirana dan Samuel Zylgwyn 



Jakarta, 6 November 2020, 

Sepekan sudah sinetron “Istri Tercinta” mewarnai layar kaca SCTV setiap hari pukul 16.40 WIB. Kisah rumah tangga yang diperankan pasangan suami istri Rezky Aditya dan Citra Kirana semakin membuat pemirsa penasaran akan kelanjutannya. 


Cerita bermula ketika sepasang pengantin baru yakni Dahlia (Citra Kirana) dan Raja (Rezky Aditya) dirundung ujian berat ketika Raja harus menjalani kehidupan di bui akibat kecelakaan yang melibatkannya. Sebagai sahabat yang juga pengacara, Rio (Samuel Zylgwyn) berupaya membantu Raja demi hidup bebas kembali. 


Namun tanpa sepengetahuan Raja dan Dahlia, Rio ternyata memendam rasa kepada Dahlia sejak lama. Raja yang tidak mengetahui justru menitipkan Dahlia kepada Rio. Melihat kedekatan Dahlia dengan Rio, keluarga Raja yang tidak senang dengan keberadaan Dahlia semakin memicu fitnah. 


Tidak terkecuali Rosa (Raya Kohandi) yang kerap menimbulkan banyak masalah hingga membuat Raja geram dan terpancing dengan kabar fitnah akan hubungan antara Dahlia dan Rio. 


Cerita kian menarik di tiap episode sinetron “Istri Tercinta” yang setia hadir menemani waktu sore pemirsa sejak pukul 16.40 WIB dilanjutkan dengan sinetron “Dari Jendela SMP” pukul 17.40 WIB, “Anak Band” di jam 19.40 WIB serta “Samudra Cinta” mulai pukul 21.40 WIB. 


Selain menyimak kelanjutan dari sinetron “Istri Tercinta”, pemirsa juga akan dimanjakan dengan kehadiran para pemain sinetron “Istri Tercinta” dalam “3xtraOrdinary Meet and Greet”. 


Citra Kirana, Rezky Aditya, Samuel Zylgwyn, Raya Kohandi, dan Marcella Simon akan menyapa pemirsa SCTV serta berbagi berkisah keseruan di balik proses shooting sinetron “Istri Tercinta”. 


Penggemar sinetron “Istri Tercinta” pun akan menyaksikan kekompakan mereka saat beradu games menarik hingga mengenal lebih jauh kearifan lokal khas Yogyakarta. “3xtraOrdinary Meet and Greet” bersama pemain sinetron “Istri Tercinta” akan berlangsung pada hari Sabtu, 7 November 2020. 


Pemirsa di seluruh penjuru tanah air juga dapat menyaksikan secara Live Streaming di Vidio mulai pukul 16.00 WIB. Ajang penghargaan bergensi SCTV Awards 2020 akan kembali digealar. 


Apresiasi setinggi-tingginya akan dianugerahkan kepada tokoh-tokoh industri hiburan tanah air yang telah melahirkan berbagai karya inspiratif. 


Sebanyak 10 penghargaan “Paling Ngetop” akan dianugerahkan dari 10 kategori yakni Aktor Utama Paling Ngetop, Aktor Pendamping Paling Ngetop, Aktris Utama Paling Ngetop, Aktris Pendamping Paling Ngetop, Presenter Paling Ngetop, Soundtrack Sinetron Paling Ngetop, Sinetron Paling Ngetop, FTV Paling Ngetop, Film Layar Lebar Paling Ngetop, dan Iklan Paling Ngetop. 


Terhitung sejak tanggal 28 Oktober 2020 lalu hingga 26 November 2020 mendatang, pemirsa dapat memberikan dukungan sebanyak-banyaknya melalui SMS dengan format SA(kode kategori) (spasi) Nama Aktor/Aktris kirim ke 97288. 


Saksikan program-program istimewa hanya di SCTV Satu Untuk Semua!    

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes