partner

partner

SCTV Kembali Menggelar 3xtraOrdinary Meet and Greet Dari Jendela SMP



Setelah sebelumnya menyapa fans di Yogyakarta dan Surabaya, para pemain sinetron "Dari Jendela SMP" kali ini, Sabtu (21/11) berkesempatan menyapa para fans mereka yang ada di kota Bandung dan sekitarnya.

Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, Saskia Chadwick, Rassya, Aqeela Calista dan Safira Ratu Sofya berbagi keceriaan bersama para fans, melalui berbagai games yang mereka mainkan.

Pada games tebak gambar, para pemain Dari Jendela SMP berhasil menyapu bersih semua pertanyaan. Seperti Gedung Sate (ikon kota bandung), Batagor (salah satu makanan dari Bandung), Lembang, (salah satu destinasi wisata di Bandung), Anak Band (salah satu sinetron di SCTV) dan Rangga Azof (pemain Samudra Cinta).



Permainan bertambah seru saat permainan mengambil kertas diantara menara gelas. Emiliano yang sering emosional tak pelak dibuat kesal karena terus menjatuhkan gelas. Permainan ini dimenangkan oleh Sandrinna dan Rey Bong.

Seperti 3xtraOrdinary Meet and Greet sebelumnya, kali ini juga diberi kesempatan dua fans yang beruntung, untuk menyapa dan bertanya langsung dengan para pemain Dari Jendela SMP.

Salah satunya adalah Nia yang bertanya apakah Rassya mau kalo dapat peran jahat ? "Mau saja, karena sebagai aktor kita harus bersikap profesional", jawab Rassya.

Pertanyaan lainnya dari fans di Manado yang bertanya, Rey dan Sandrina pengin berperan sebagai apa lagi ?

"Pengin berperan antagonis karena belum pernah", jawab Sandrina.



"Aku sih pengin berperan sebagai prajurit. Tapi kalo sudah besar pengin jadi sutradara", jawab Rey.

Meet and Greet yang disaksikan oleh lebih dari 20 ribu penonton, langsung melalui aplikasi Vidio.com ini akhirnya ditutup dengan ajakan Kiesha Alvaro kepada seluruh penggemar untuk menyaksikan penampilan pemain sinetron “Dari Jendela SMP” di ajang SCTV Awards 2020 mendatang.    (bp)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes