partner

partner

3xtraOrdinary Meet and Greet "Samudra Cinta", Ada Artis Paling Seru, Jaim dan Jago Games


Para artis sinetron "Samudra Cinta" kembali menyapa penggemar setia mereka lewat virtual 3xtraOrdinary Meet and Greet "Samudra Cinta", Sabtu (12/12).

Dalam 3xtraOrdinary Meet and Greet "Samudra Cinta” kali ini Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Cut Syifa, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Donny Michael, Dinda Kanya Dewi, Jonas Rivanno, dan Ben Kasyavani langsung menghadapi beberapa games seru dan tantangan dari SCTV fever.

Pada games Tower Nut, meski beberapa kali gagal, Cut Syifa akhirnya berhasil menyusun baut-mur menjadi sebuah tower dan menjadi pemenang mengalahkan para cast lainnya.

Sementara pada games Biskuit Oleng, para cast Samudra Cinta tidak ada yang berhasil menang karena selalu menjatuhkan biskuitnya.



3xtraOrdinary Meet and Greet "Samudra Cinta” semakin seru dengan dihadirkannya 2 orang SCTV fever : Dian Pratiwi fans Cut Syifa dari Makassar dan Saofi fans asal Bekasi, untuk ikut bermain.

Dian berkesempatan adu akting dengan para cast. Dengan skenario yang disusun oleh Ben Kasyafani, Dian cukup sukses menjadi “Pelakor” dalam hubungan Ariel dan Intan.

Sementara Saofi yang mendapat tantangan dari Cut Syifa untuk menebak salah satu adegan dalam sinetron Samudra Cinta, juga berhasil menjawab dengan benar.

Haico dan Rangga Azof juga memberi tantangan tebak adegan salah satu scene saat Samudra dan Cinta sedang bersembunyi tidak ingin ketahuan orang lain. Dian memberi jawaban yang benar.



Saat mendapat pertanyaan fans, adegan paling berkesan untuk Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata ? Cut Syifa menjawab suka adegan yang bahagia karena bisa lebih mendalami dan pakai hati

“Tapi semua scene yang aku satu frame dengan Mas Ariel, selalu berkesan untuk aku", ujarnya.

Sementara Mischa pun mengakui sangat menyenangkan jika sedang satu scene dengan Cut Syifa.

3xtraOrdinary Meet and Greet "Samudra Cinta” juga mengadakan polling siapa cast Paling Seru, Jaim dan Jago Games. Hasil polling, Mischa Chandrawinata berhasil memenangkan polling “Cast Paling Seru”, Doni Michael “Cast Paling Jaim” dan Angela Gilsha “Cast Paling Jago Games”.     

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes