partner

partner

 ASOPS KASAL BERI PENGARAHAN KEPADA CASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-59 TA.2021 KORPS PELAUT 



Seskoal, 22 Desember 2020, radarindonesia.com  



Sebanyak 68 Calon Siswa (Casis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Angkatan ke-59 TA.2020 Korps Pelaut menerima pengarahan Asisten Operasi (Asops) Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., bertempat di Amphiteater Gedung Samadikun Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (22/12). 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr.Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han), Wadan Seskoal Laksmana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si (Han)., Kakoordos Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A., CHRMP, dan para pejabat utama Seskoal. 



Pengarahan Asops Kasal tersebut berisikan memberi motivasi untuk tetap semangat apapun hasilnya kepada para Casis Korps Pelaut dalam menunggu pengumuman pada awal bulan Januari 2021 mendatang. “Jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Tuhan YME agar diberikan yang terbaik. 


Bagi yang lulus, siapkan fisik dan mental untuk menjalankan pendidikan selama kurun waktu yang tidak singkat serta tetap menjaga kesehatan. 


Bagi yang tidak lulus, jangan putus asa serta tetap semangat dan persiapkan diri untuk seleksi tahun depan,” pesan Asops Kasal. 


Diakhir pengarahannya, Asops Kasal kembali mengingatkan kepada Casis agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dan jangan sampai terpapar covid-19 dalam situasi pandemi seperti saat ini. 



Kegiatan pengarahan ini selaras dengan program prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu dalam pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) TNI AL yang unggul.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes