partner

partner

Asyiknya, Tampil Bareng Cinta Mulia - DJS Dalam 3xtraOrdinary Meet and Greet 



Sabtu, 19 Desember 2020, radarindonesia.com 


Asyik, Tampil Bareng Cinta Mulia - DJS Dalam 3xtraOrdinary Meet and Greet  ** Para pemain sinetron Dari Jendela SMP dan pemain sinetron Cinta Mulia saling berbalas pantun, berbalas nge-gombal, dan adu akting. 


Mulai tayang sejak Senin (14/12) lalu, para pemain sinetron "Cinta Mulia" akhirnya mendapat kesempatan untuk menyapa para penggemar setianya lewat virtual 3xtraOrdinary Meet and Greet "Cinta Mulia” dan “Dari Jendela SMP”, Sabtu (19/12). 


Namun Michelle Ziudith, Immanuel Caesar Hito, Casandra Lee, Ikhsan Saleh, Nabila Zahra, dan Irsyadilah, tidak tampil sendiri, mereka berkolaborasi dengan para pemain DJS : Sandinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rasya, Aqeela Calista, dan Safira Ratu Sofya, dalam bermain games seru, beradu akting hingga saling nge-gombal. 


Dalam permainan game Kata Gambar, para cast Cinta Mulia dan DJS berbagi angka sama, sehingga mereka ditantang adu akting salah satu adegan masing-masing sinetron. Dari Jendela SMP diwakilkan oleh Rey Bong dan Sandrinna sementara Cinta Mulia diwakilkan Hito dan Cassandra. 


Cassandra yang berperan sebagai Wulan kemudian berpura-pura menyuapi Hito (Joko) dengan kapas demi menghayati perannya sebagai Wulan di salah satu adegan Dari Jendela SMP.  


Rey Bong dan Sandrinna juga merasa tertantang untuk memerankan Satria dan Mulia sehingga berakting dengan bersungguh-sungguh yang disambut tepuk tangan oleh Hito dan Michelle. 


“Luar biasa banget Joko meranin Satrianya", puji Michelle. Berdasar polling, SCTV fever meminta para cast saling berbalas pantun. 


Mewakili DJS dipilih Safira dan Emiliano, serta Hito dan Michelle mewakili Cinta Mulia. “Bukan lautan hanya kolam susu, lupakan mantan deketin aku”, kata Safira dan Emiliano. 


“Makan nasi pake tahu, minumnya jus jambu, jangan jauh-jauh dari aku, aku selalu sayang sama kamu”, balas Hito dan Michelle. 


Tak mau ketinggalan, Sandrinna, Safira dan Saskia juga kemudian merayu para cast pria di Cinta Mulia dengan gombalan mereka. Rey Bong pun turut menggoda Cassandra. “Kakak lahirnya kan ga di Yogyakarta yah? Tapi kok istimewa", katanya. 


Kemeriahan terus berlanjut saat permainan Ciduk Kapas dimana Rassya perwakilan Dari Jendela SMP melawan Irsya dari Cinta Mulia yang malah diusili cast lainnya dan bukannya membantu untuk menang. 


Saksikan terus "Dari Jendela SMP" dan "Cinta Mulia", hanya di SCTV, Satu Untuk Semua.  

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes