partner

partner

 “CATATAN HARIANKU” CERITA BARU DI SCTV


Jakarta, 4 Desember 2020, radarindonesia.com 

SCTV Tayangkan “K-Pop Super Concert” Akhir Pekan Ini

Bulan Desember ini SCTV hadirkanprogram drama terbaru berjudul “Catatan Harianku” yang penuh dengan kisah kehidupan yang menyentuh hati. Drama episodik ini akan mengawali episode perdananya pada hari Senin, 7 Desember 2020 pukul 15.00 WIB dengan dibintangi oleh aktor Indonesia yang telah membintangi sejumlah judul sinetron hingga film layar lebar diantaranya Jefri Nichol, Rizky Nazar, Febby Rastanti, Yuki Kato, Tissa Biani, Fero Walandouw, Rachel Amanda, Dion Wiyoko, Morgan Oey, Megan Domani dan masih banyak lagi. Setiap episodenya pemirsa akan dibuat larut dengan kisah yang berbeda dari “Catatan Harianku” mulai dari problematika pasangan kekasih yang akan menikah, drama perselingkuhan, pengkhianatan, cinta terlarang, hingga perpisahan yang memilukan. SCTV akan menayangkan kisah-kisah menarik dari “Catatan Harianku” setiap hari Senin hingga Jumat pukul 15.00 WIB.

Sementara itu sinetron unggulan SCTV lainnya juga akan tetap tayang setiap hari sejak pukul 16.40 WIB dengan sinetron “Dari Jendela SMP” dilanjutkan dengan sinetron “Anak Band” pukul 18.10 WIBhingga di malam hari tepat pukul 20.00 WIB dengan kisah Sancaka (Dylan Carr)dalam sinetron “Dia Bukan Manusia” serta terus berlanjut dengan sinetron “Samudra Cinta” pukul 21.40 WIB.

Akhir pekan ini penggemar K-Pop akan dimanjakan oleh SCTV dengan penayangan “K-Pop Super Concert” pada hari Minggu, 6 Desember 2020 pukul 14.15 WIB. Serunya boyband ternama asal Korea Selatan saat menggelar konser akan terangkum dalam “K-Pop Super Concert” yang dipandu oleh Rafael Tan dan Alika Islamadina. Kompilasi penampilan Super Mega K-Pop mulai dari EXO, Monsta X, Ikon, NCT 127, Seventeen, hingga BTSakan menjadi hiburan akhir pekan teristimewa pemirsa SCTV. Tidak hanya menyaksikan meriahnya penampilan mereka, di “K-Pop Super Concert”, Rafael Tan dan Alika Islamanida juga akan membahas seputar fakta-fakta menarik dari boyband yang begitu memikat hati penggemarnya. Sebelumnya di hari Sabtu, 5 Desember 2020 pukul 14.30 WIB akan tayang “Karnaval SCTV – Yogyakarta” yang dipandu oleh Yuki Kato, Fero Walandouw, serta Bastian Steel. Pemirsa akan dihibur oleh penampilan dari grup band Kotak, Fatin Shidqia, Wika Salim, serta magician Russel Miracle.

Selain Karnaval SCTV, pemirsa juga akan dihibur oleh kehadiran pemain sinetron “Anak Band” yang menyapa seluruh penggemar dalam “3xtraOrdinary Meet and Greet – Anak Band”. Stefan William, Natasha Wilona, Ochi Rosdiana, Angga Putra, Ajun Perwira, Bobie Antonio, dan Aditya Suryo akan berinteraksi langsung dengan pemirsa yang selama ini senantiasa menyaksikan sinetron “Anak Band”. Kekompakan mereka pun akan diuji lewat berbagai games menarik serta mereka juga akan memenuhi tantangan pemirsa yang sudah mengirimkan polling melalui sosial media. Seluruh penggemar sinetron “Anak Band” dapat menyaksikan “3xtraOrdinary Meet and Greet – Anak Band” secara Live Streaming di Vidio pada hari Sabtu, 5 Desember 2020 mulai pukul 16.30 WIB.

Saksikan program-program istimewa hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes