partner

partner

Dilema Cinta Michelle Ziudith dan Immanuel Caesar Hito Di “Cinta Mulia”



Jumat, 18 Desember 2020, radarindonesia.com 


Sepekan sudah sinetron “Cinta Mulia” hadir memperkuat jam tayang SCTV bersama dengan sinetron unggulan lainnya. Setiap hari pukul 18.10 WIB pemirsa SCTV dibuat penasaran dengan kelanjutan problematika asmara di antara lima sahabat, Mulia (Michelle Ziudith), Satria (Immanuel Caesar Hito), Juna (Ikhsan Saleh), Tari (Nabila Zahra), dan Prilly (Cassandra Lee) yang telah terjalin sejak SMA. Setelah melewati masa-masa sulit untuk menerima lamaran Juna, kini Mulia tetap tidak dapat menghilangkan perasaannya untuk Satria. 


Bahkan mendekati hari pernikahan dirinya dengan Juna, Mulia justru kerap pergi bersama Satria. Keduanya saling mengenang masa-masa indah saat mereka bersama. Juna yang mengetahui hal tersebut, mulai mencurigai kedekatan Mulia dan Satria bahkan bersikap dingin kepada Juna. Di sisi lain, Prilly juga dibuat geram melihat Satria yang kedapatan pergi dengan Mulia. Konflik asmara di kehidupan remaja ini kian menarik di setiap episode sinetron “Cinta Mulia” yang tayang setiap hari di SCTV sejak pukul 18.10 WIB.

Selain Cinta Mulia, sinetron unggulan SCTV lainnya juga akan tetap tayang setiap hari mulai pukul 16.30 WIB dengan sinetron “Dari Jendela SMP”. Sementara waktu malam pemirsa akan ditemani dengan kelanjutan kisah Cahaya (Natasha Wilona) dan Gilang (Stefan William) bersama grup band The Junas dalam sinetron “Anak Band” pukul 20.00 WIB. Rasa rindu pemirsa juga akan terobati dengan hadirnya kembali pasangan bucin kusut, Samudra (Rangga Azof) dan Cinta (Haico Van Der Veken) dalam sinetron “Samudra Cinta” sejak pukul 21.10 WIB.

Selain hadir menemani pemirsa lewat peran mereka di sinetron, para pemain sinetron “Cinta Mulia” juga akan menyapa langsung seluruh penggemar dalam “3xtraOrdinary Meet and Greet”. 


Hadir lebih istimewa, 3xtraOrdinary Meet and Greet akhir pekan ini tidak hanya dimeriahkan oleh para pemain sinetron “Cinta Mulia” tetapi juga pemain dari sinetron “Dari Jendela SMP”. 


Michelle Ziudith, Immanuel Caesar Hito, Casandra Lee, Ikhsan Saleh, Nabila Zahra, dan Irsyadilah yang dari sinetron “Cinta Mulia” akan saling beradu kekompakan dengan para pemain sinetron “Dari Jendela SMP” yakni Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rasya, Aqeela Calista, dan Safira Ratu Sofya. 


Berbagai games menarik harus dituntaskan oleh para pemain sinetron “Cinta Mulia” dan “Dari Jendela SMP” dalam “3xtraOrdinary Meet and Greet – Cinta Mulia & Dari Jendela SMP”. 


Tidak hanya itu saja, mereka juga akan berkisah keseruan di balik proses shooting sinetron “Cinta Mulia” dan “Dari Jendela SMP”. Seluruh penggemar sinetron “Cinta Mulia” dan “Dari Jendela SMP” dapat menyaksikan “3xtraOrdinary Meet and Greet – Cinta Mulia & Dari Jendela SMP” secara Live Streaming di Vidio pada hari Sabtu, 19 Desember 2020 mulai pukul 16.30 WIB. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes