partner

partner

Indosiar Hadirkan 2 Konser Spesial Di Akhir Pekan 



Jumat, 11 Desember 2020, radarindonesia.com 


Akhir pekan ini Indosiar secara spesial menghadirkan 2 konser untuk menemani hari libur pemirsa setianya. 


Mulai hari Sabtu, 12 Desember 2020 LIVE pukul 18.00 WIB – 19.00 WIB (part 1) dan pukul 21.00 WIB – 00.00 WIB (part 2), The Magic Of Music Concert akan menghibur pemirsa dengan kolaborasi antara Magician dengan musisi ternama Indonesia. 


Selain menampilkan duel aksi menantang dari Limbad, Oge Arthemus dan Russel Miracle, The Magic Of Music Concert juga akan menayangkan harmoni merdu dari Kangen Band, Setia Band, Five Minutes, Fildan DA, Irwan DA, Rafi DA, Gunawan LIDA, Randa LIDA, Faul LIDA, Ridwan LIDA, Hari LIDA, Meli LIDA, Aulia DA, Rara LIDA, Putri DA dan Nia LIDA. 


Semakin meriah dengan dipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Rizky Billar, Jirayut DAA dan Rara LIDA. Keesokan harinya Minggu, 13 Desember 2020, Konser Malam Ambyar akan hadir secara LIVE pukul 20.00 WIB. 


Dimeriahkan oleh Inul Daratista, Siti Badriah, Via Vallen, Happy Asmara, Denny Caknan, Tasya Rosmala, Maria Vania, Lesti DA, Gunawan LIDA, Randa LIDA, Faul LIDA, Ridwan LIDA, Hari LIDA, Meli LIDA, Aulia DA, Rara LIDA, Putri DA, Nia LIDA, Lilis BP, Anna BP, Kania BP, Dimas Tedjo BP, Ratu BP, Susi BP, Jamila BP, Ervanka BP, Norman BP, Selvi BP, Eva BP, Fijo BP, Rizzy BP, Aly BP dan Mama Ella. 


Konser Malam Ambyar akan membuat pemirsa bernostalgia dengan tembang dari Sang Maestro Didi Kempot juga lagu-lagu ambyar dari Jawa Timur, Jawa Tengah hingga Jawa Barat. 


Sementara itu Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Rizky Billar, Jirayut DAA dan Rara LIDA akan memandu sepanjang jalannya acara. 


Audisi online Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 yang sudah digelar sejak 15 November 2020 lalu mendapat antusias yang begitu besar dari para calon peserta sehingga membuat Indosiar akan menutup pendaftaran lebih awal pada Minggu, 17 Januari 2021. 


Audisi online LIDA 2021 dan dapat diikuti oleh pria maupun wanita berumur 14–25 tahun (kelahiran tahun 1996–2007) yang memiliki bakat menyanyi lagu dangdut/Melayu. 


Calon peserta dapat mendaftar melalui website: www.indosiar.com dengan mengisi formulir secara online berupa data diri, antara lain kartu identitas, foto terbaru full body dan close up. 


Calon peserta juga harus mengupload 2 video cover di IGTV pribadi dengan menyanyikan lagu dangdut terbaiknya bertempo cepat (Up Beat) maupun tempo lambat (Slow Beat). Link video yang sudah diupload ke IGTV kemudian dimasukkan pada form pendaftaran di kolom yang tersedia untuk proses penjurian. 


Informasi lebih lanjut mengenai audisi online LIDA 2021 dapat diakses melalui website resmi di www.indosiar.com, Instagram: @indosiar, Twitter: @indosiar dan Facebook: IndosiarID.TV. Ayo ikuti audisi online LIDA 2021! Seluruh proses audisi tidak dipungut biaya apapun. Gratis! LIDA 2021, Seni Menyatukan! Saksikan rangkaian program unggulan dan menghibur hanya di Indosiar, Luar Biasa! 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes