partner

partner

Persiapan Liburan New Normal Akhir Tahun 2020


Jakarta, 20 Desember 2020, radarindonesia.com 

Selain menjadi perangkat yang memaksimalkan pengalaman road-trip, aplikasi Samsung C-Safe pada Galaxy M51 membantu kamu tetap aman di masa new normal saat berpergian. Aplikasi ini memberikan perkembangan informasi seputar COVID-19 di area di mana kamu berada. 


Seperti level risiko tempat yang ingin dikunjungi, daftar rumah sakit rujukan,serta penyedia tes COVID-19 terdekat. Samsung C-Safe juga bisa mengingatkan #SobatAntiLowbat untuk rutin mencuci tangan guna mencegah penularan virus korona. 


Jadi #SobatAntiLowbat bisa staycation ke luar kota atau di rumah dengan nyaman karena daya tahan baterai dan performa Galaxy M51 ini memang sangat ampuh untuk atasi kebosanan dimanapun dan kapanpun. 


Untuk informasi lebih lanjut mengenai Samsung Galaxy M51, silakan kunjungi www.samsung.com. 


### Tentang Samsung Electronics Co., Ltd. Samsung Electronics Co., Ltd menginspirasi dunia dan membentuk masa depan dengan ide-ide dan teknologi transformatif. 

Perusahaan ini mendefinisikan ulang dunia televisi, ponsel pintar, perangkat wearable, tablet, peralatan digital, sistem jaringan, dan memory, sistem LSI, foundry dan solusi LED. 


Untuk berita terbaru, silakan mengunjungi Samsung Newsroom: http://news.samsung.com. 


Untuk keterangan lebih lanjut hubungi Shinta Wardiastuti Head of Public Relations Samsung Electronics Indonesia Phone: 021-2958 8000 

Email: Shinta.w@samsung.com 

Fariz Ghazan Deputy Manager Verve Phone: 08111089016 

Email: Fariz.ghazan@wundermanthompson.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes