partner

partner

Konser Show Top 9 Group 3 Pop Academy Bertajuk Tribute To Melly Goeslaw 



Jumat, 11 Desember 2020, radarindonesia.com 


* Shandy (Jambi) Buat Soimah Melayang Karena “Menghitung Hari 2” Persaingan antar academia yang tersaji di atas panggung megah Pop Academy semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. 


Berbagai kejutan dan tantangan yang dibawakan di tiap episodenya membuat academia harus menunjukan segala kemampuannya demi memantaskan diri untuk lolos ke babak selanjutnya. Konser Show Top 9 Grup 3 yang tayang semalam Kamis, 10 Desember 2020 telah menampilkan tiga academia yakni Shandy (Jambi), Tasya (Semarang) dan Julian (Batam). 


Mengusung tema tribute to Melly Goeslaw, Julian (Batam) memilih menyanyikan lagu “Cinta Sejati”. Menghadirkan aransemen yang berbeda dari musik aslinya, penampilan apik Julian (Batam) hampir membuat sang pencipta lagu meneteskan air mata. 


Sayang, atas upaya penuhnya Julian hanya mendapatkan satu standing ovation dari Diana Putri. “Saya hampir meneteskan air mata saat kamu bernyanyi, aku suka kamu membawakan lagu ini dibanding academia yang lain, kamu bagus Julian” puji Melly Goeslaw. 


Berbeda nasib dengan Julian, Shandy (Jambi) yang menyanyikan lagu “Menghitung Hari 2” di hujani standing ovation dari seluruh Dewan Juri Melly Goeslaw, Rizky Febian, Soimah, Ruth Sahanaya dan Diana Putri. 


Shandy yang di gadang-gadang menjadi juara Pop Academy 2020 berhasil membuat Soimah melayang-layang seperti di udara. “Setiap Shandy tampil, aku seperti melayang-layang terbuai suara emasnya, Shandy saya tunggu kamu di 3 besar” tutur Soimah. Konser Show Top 9 Group 3 di tutup oleh penampilan gadis asal Semarang. 


Berbalut gaun merah, Tasya (Semarang) tampil anggun menyanyikan lagu “Yang Kumau”. Rizky Febian yang duduk di barisan Dewan Juri melontarkan pujiannya “Kamu malam ini menawan sekali, saya sangat menghayati penampilan kamu”. 


Senada dengan Rizky, Ruth Sahanaya pun mengakui bahwa penampilan Tasya malam ini bagus “Aku bangga karena kamu membuktikan progress kamu diatas panggung ini, sukses terus Tasya” puji sang Diva Indonesia. Pertarungan academia dari group 3 masih terus berlanjut malam nanti pada Result Concert Top 9 Group 3. 


Malam nanti akan menjadi penentuan siapa yang berhak mendapatkan tiket lolos ke babak Top 6 menyusul Agnes (Malang) dan Jessica (Jakarta). 


Saksikan perjuangan dari Group 3 malam nanti 11 Desember 2020 LIVE pukul 21.00 WIB hanya di Indosiar! Pemirsa dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi Lazada, atau vote melalui SMS ke 97288 dengan format: POPA (spasi) Nama Academia dengan tarif Rp 2,200/sms agar Academia favoritnya terus bertahan di panggung Pop Academy. 


Info lebih lanjut dapat dilihat melalui Instagram: @popacademyindosiar, TikTok: @popacademyindosiar, Facebook: Pop Academy Indosiar, Twitter: PopAcademy, Youtube: Pop Academy Indosiar, dan Website: www.indosiar.com. Saksikan Pop Academy di Indosiar! Be Pop Academy And Be A Superstar. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes