partner

partner

Kepala Bakamla RI Temui Kepala BNN Untuk Bahas P4GN 



Jakarta, 4 Desember 2020 (Bakamla RI/Indonesia Coast Guard), radarindonesia.com 



Kepala Badan Keamanan Laut RI Laksamana Madya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M., bertemu Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol. Heru Winarko, di Kantor Pusat BNN Cawang, Jakarta Timur, Rabu (02/12/2020). 



Kunjungan Kepala Bakamla RI yang didampingi jajaran pejabat Bakamla dalam rangka bersilaturahmi serta berkoordinasi dengan BNN untuk penanganan kasus keamanan laut terpadu. 


Kasus-kasus tersebut khususnya yang terkait dengan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN) di wilayah perairan dan yurisdiksi Indonesia. 


Selain itu juga melakukan pertukaran data dan informasi terkait P4GN. Dalam bidang pencegahan, fokus kegiatan di masa mendatang, seperti pembentukan relawan anti narkotika dan penyebarluasan informasi tentang P4GN. 


Dalam kesempata ini, Kepala Bakamla RI turut didamping jajarannya seperti Sestama Bakamla Laksda TNI S.Irawan,M.M., Direktur Operasi Laut Laksma Bakamla Suwito, S.E., M.Si.(Han), Kepala Unit Penindakan Hukum Laksma Bakamla Iman Wahyudi, S.IK., M.Si.M., dan Direktur Hukum Laksma Bakamla Erry Herman, S.E.,M.P.A. Di sisi lain, Kepala BNN turut didampingi oleh Direktur Informasi dan Edukasi Deputi Bidang Pencegahan BNN Purwo Cahyoko, Direktur Penindakan dan Pengajaran Deputi Bidang Pemberantasan BNN, I Wayan Sugiri, S.H., S.I.K, M.Si., beserta jajarannya. 


Autentikasi: Kabag Humas dan Protokol Bakamla RI Kolonel Bakamla Wisnu Pramandita, S.T., M.M., M.Tr.Hanla.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes