partner

partner

KOLABORASI ACADEMIA FEAT DEWAN JURI BANJIR STANDING OVATION 



“Cinta” Dari Agnes (Malang) Raih Perolehan Nilai Tertinggi Sementara Di Top 4 


Jakarta, 21 Desember 2020, radarindonesia.com   


Ajang pencarian bakat menyanyi lagu pop yang sedang berlangsung Indosiar yaitu Pop Academy segera memasuki penghujung kompetisi. Memasuki babak Top 4 pada Jumat (18/12) malam lalu, Agnes (Malang), Waode (Bau Bau), Shandy (Jambi) dan Jessica (Jakarta) tampil memukau dengan berkolaborasi bersama Dewan Juri yaitu Melly Goeslaw, Armand Maulana, Soimah dan Ruth Sahanaya. 


Penampilan keempatnya pun berhasil mendapatkan all standing ovation. Membuka konser, Agnes (Malang) sukses membawakan lagu “Cinta” bersama Melly Goeslaw dengan sangat baik. 


Meskipun terlihat sedikit grogi saat latihan namun menurut Melly penampilan Agnes membuatnya salut karena bisa mengimbangi nada tinggi dan rendahnya. 


Setuju dengan Melly, Ahmad Dhani juga mengungkapkan rasa takutnya bahwa Agnes bisa menyabet gelar Juara 1. “Menurut aku kedepannya Agnes bisa lebih popular karena jenis suara kamu banyak yang suka.” tutur Ahmad Dhani. 



Pujian juga datang untuk Waode (Bau Bau) yang dengan syahdunya membawakan lagu “Andaikan Kau Datang Kembali” dengan Ruth Sahanaya. 


Armand Maulana mengaku sampai merinding saat mendengar suara Waode yang menandakan bahwa dirinya bernyanyi dari hati yang paling dalam. Ruth juga merasa bangga dengan Waode yang ternyata dapat menjadi calon Diva seperti dirinya. 



“Aku menunggu siapa yang akan jadi nextnya aku, dan ternyata Waode.” ujar Ruth. Tak kalah keren duet menggelegar dari Shandy (Jambi) dan Soimah di lagu “Kehidupan” mampu menghentak panggung Pop Academy dengan gaya rock khas mereka. 


Menurut Soimah, Shandy tampil sendiri pun sudah bagus malah justru dirinya yang berusaha mengikuti nadanya Shandy. 



Sementara itu Jessica (Jakarta) yang dalam keadaan sakit masih mampu memberikan penampilan terbaiknya lewat lagu “Ya Ya Ya” bersama Armand Maulana. Melly Goeslaw pun mengapresiasi Jessica yang tetap dapat tampil dengan maksimal. 


“Dengan kondisi kamu seperti ini, kamu keren! Kamu masih bisa mempresent lagu dengan bagus. Energi kamu besar ga keliatan sama sekali.” puji Melly. Polling akhir sementara Pop Academy Top 4 Show Concert menentukan Agnes (Malang) berada di posisi teratas dengan nilai 27.24. 


Sementara di posisi kedua Waode (Bau Bau) dengan 25.38, Shandy (Jambi) dengan 25.12 dan terakhir Jessica (Jakarta) dengan 22.26. Pemirsa dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi Lazada, atau vote melalui SMS ke 97288 dengan format: POPA (spasi) Nama Academia dengan tarif Rp 2,200/sms agar Academia favoritnya terus bertahan di panggung Pop Academy. 


Info lebih lanjut dapat dilihat melalui : :

Instagram: @popacademyindosiar, 

TikTok: @popacademyindosiar, 

Facebook: Pop Academy Indosiar, 

Twitter: PopAcademy, 

Youtube: Pop Academy Indosiar, dan 

Website: www.indosiar.com. 


Saksikan Pop Academy di Indosiar! Be Pop Academy And Be A Superstar. 

Follow our social media: 

Website: www.indosiar.com 

Facebook: @IndosiarID.TV 

Twitter: @Indosiar 

Instagram: @indosiar 

Vidio: @indosiar

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes