partner

partner

LUAR BIASA! PERAYAAN HUT 26 INDOSIAR DIGELAR MEGAH DUA MALAM BERTURUT-TURUT, BERTABUR MUSISI DAN ARTIS LINTAS GENRE


Momen yang Ditunggu: Akankah Rizky Billar Melamar Lesti DA di Perayaan Ulang Tahun Indosiar ke 26? 


Jakarta, 21 Desember 2020, radarindonesia.com   


Indosiar segera memasuki usia ke-26 tahun, sepanjang itu pula Indosiar telah hadir di tengah-tengah pemirsa setianya lewat deretan program yang begitu melekat di benak masyarakat. 


Dari program drama, Indosiar senantiasa menayangkan FTV mulai dari "Pintu Berkah", "Kisah Nyata", "Azab" hingga “Suara Hati Istri” yang sukses menyayat hati pemirsa dengan beragam kisah memilukan. 


Sementara itu dari program ajang pencarian bakat, Indosiar telah melahirkan banyak bintang muda berbakat yang kini mampu bersaing di industri hiburan tanah air. Bahkan beberapa di antaranya berhasil mencuri perhatian hingga ke kancah Asia lewat suara emas yang terbentuk melalui program pencarian bakat Indosiar. 


Seluruhnya menjadi tolok ukur keberhasilan Indosiar sepanjang 26 tahun hadir dengan terus berinovasi melalui program-program unggulannya. Melekatkan di hati pemirsa, pada HUT ke-26 kali ini Indosiar melanjutkan tema tahun lalu, yakni “Luar Biasa”. 


Hal ini ditandai dengan puncak pergelaran HUT 26 Indosiar yang bertabur artis, spektakuler nan megah. Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian Indosiar selama 26 tahun berkarya. Bahkan di tengah kondisi Pandemi Covid-19 yang serba sulit, Indosiar terus melakukan berbagai terobosan demi menghadirkan program-program spektakuler. 


Dengan berbagai usaha tersebut, di tahun 2020 ini Indosiar secara keseluruhan menempati "Posisi Pertama" dari perolehan jumlah penonton dibanding TV-TV lain. Contoh terobosan yang dilakukan Indosiar adalah pada tanggal 19 - 20 Desember 2020 lalu telah sukses menggelar “Kiss Awards 2020”. 


Program awarding ini pertama kalinya di Indonesia digelar selama dua hari berturut-turut. Begitupun dengan puncak perayaan HUT 26 Indosiar mendatang yang kembali akan diselenggarakan selama dua malam sekaligus. 


“Serangkaian program mulai dari kegiatan “Indosiar 26 Merajut Asa”, “Adu #Akting26ether” dan “Kuis Jebreeet 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” yang bertabur hadiah ratusan juta rupiah, “26ether Concert” dan “Konser Raya HUT 26 Indosiar Luar Biasa” yang menampilkan musisi beragam genre dari lintas generasi, menjadi pembuktian Indosiar bahwa di tengah kondisi saat ini Indosiar tetap dapat menghadirkan beragam persembahan luar biasa untuk melewati kebersamaan dengan pemirsa yang tetap berada di rumah”, papar Harsiwi. 


Begitu banyaknya musisi dan artis yang terlibat dan konsep kolaborasi indah yang dipersiapkan, maka puncak perayaan HUT 26 Indosiar akan dilaksanakan pada Minggu, 10 Januari 2021 berlanjut hingga Senin, 11 Januari 2021. 


Diawali dengan “26ether Concert” yang akan menghadirkan tata panggung spektakuler dengan kolaborasi memukau dari banyak musisi pada hari Minggu, 10 Januari 2021 pukul 18.30 WIB LIVE dari Studio 6 EMTEK City. Kolaborasi Sang Raja Dangdut Rhoma Irama akan sangat mengejutkan. 


Bukan hanya diiringi Soneta, namun Sang Raja Dangdut Rhoma Irama akan berkolaborasi dengan DJ ternama Indonesia, Angger Dimas. Pemirsa akan diajak mendendangkan lagu-lagu dangdut dengan Electronic Dance Music (EDM) khusus di perayaan HUT 26 Indosiar kali ini. 


Selain itu Rhoma Irama juga akan tampil bersama Sang Pangeran Dangdut 'Ridho Rhoma' dan juga dengan 2 Ratu Dangdut 'Elvy Sukaesih' dan 'Rita Sugiarto' dan generasi penerus dangdut 'Lesti DA', 'Fildan DA', dan 'Rara LIDA'. Deretan kolaborasi luar biasa lainnya juga akan hadir di “26ether Concert”. 


Sang Living Legend Iwan Fals yang selama ini selalu menggemparkan panggung-panggung hiburan lewat lagu-lagunya yang melegenda, spesial di “26ether Concert” Sang Living Legend Iwan Fals akan tampil luar biasa dengan berkolaborasi bersama Diva Pop Indonesia, Rossa. 


Akankah Sang Living Legend Iwan Fals menyanyikan Lagu “Hati yang Kau Sakiti” yang dinyanyikan oleh Rossa yang kian populer setelah menjadi OST dari program Indosiar “Suara Hati Istri”?. “26ether Concert” terasa semakin lengkap dengan adanya segmen “Harmony of Indonesia”. 


Indonesia yang begitu kaya akan adat dan tradisi akan diwakilkan oleh tiga penyanyi terbaik tanah air yang berbeda suku yakni Soimah (Jawa), Judika (Batak), dan Lesti DA (Sunda) menyanyikan lagu-lagu dengan suara khas masing-masing. Iringan alat musik tradisional kian melengkapi kolaborasi Soimah, Judika, serta Lesti DA yang juga akan mendalami lagu-lagu Batak demi memikat hati sang kekasih yang berasal dari Medan, Rizky Billar. 


Romantisme pasangan LESLAR (Lesti DA dan Rizky Billar) masih akan terus berlanjut di segmen “Suara Hati Istri The Musical” bersama Ridho Rhoma dan para pemain “Suara Hati Istri” di antaranya Hans Hosman, Tyas Mirasih, serta Gita Sinaga. 


Jika selama ini program “Suara Hati Istri” kerap menyayat hati pemirsa, hanya di panggung “26ether Concert” segmen “Suara Hati Istri The Musical” akan luar biasa dengan peran dari komedian Tessy dan Nunung serta diiringi oleh Rossa dan Judika. 


Tidak berhenti sampai di sini, apa yang akan disajikan oleh 26 Pantura Angles? Kolaborasi apakah yang akan dilakukan oleh Diva Pop Indonesia Rossa bersama 26 Pantura Angels? Lalu kolaborasi apa yang akan dilakukan oleh Nassar dan Dewi Perssik yang pernah berseteru? Dewi Perssik juga akan berkolaborasi dengan Judika. Masih banyak lagi kolaborasi yang akan terjadi. 


Pertunjukan luar biasa ini dapat pemirsa saksikan di “26ether Concert” pada hari Minggu, 10 Januari 2021 mendatang yang akan dipandu oleh Raffi Ahmad, Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Rizky Billar, dan Lesti DA dengan bintang tamu yakni Iwan Fals, Rhoma Irama dan Soneta, Soimah, Rossa, Judika, Angger Dimas, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Dewi Perssik, Nassar, Ridho Rhoma, Hans Hosman, Tyas Mirasih, Gita Sinaga, Valentino Jebreeet, Maria Vania, Tessy, Nunung, Fildan DA, Rara LIDA, serta 26 Pantura Angels. 


Kemeriahan masih akan terus berlanjut keesokan harinya yakni Senin, 11 Januari 2021 di “Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” yang disiarkan secara LIVE sejak pukul 18.30 WIB dari Studio 6 EMTEK City. Suguhan spektakuler akan dipersembahkan oleh Agnez Mo, Diva Indonesia yang sudah mendunia. 


Pasangan 'Terkiyut' yang dipertemukan dalam acara Tukul One Man Show dan sedang dielu-elukan khalayak ramai, LESLAR (Lesti DA dan Rizky Billar) akan mengarungi babak baru perjalanan cinta mereka. Hanya di “Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” pemirsa dapat menyaksikan langsung kekuatan cinta LESLAR yang kian mendekati pelaminan. 


Spesial untuk penggemar LESLAR, Indosiar akan hadirkan momen bersejarah pasangan muda yang sedang dimabuk asmara ini. 


Akankah Billar melamar Lesti DA? “Soundtrack of Love” apakah yang akan mereka senandungkan berdua? Masih dari panggung “Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa”, kerinduan Baladewa akan terobati secara luar biasa dengan hadirnya Dewa19 feat Once Mekel. 


Tidak tanggung-tanggung Indosiar akan menghadirkan segmen khusus selama 26 menit non stop grup band yang terpilih sebagai salah satu dari 25 musisi paling berpengaruh di Indonesia sepanjang masa ini menyanyikan lagu-lagu hits Dewa19 bersama Once Mekel. 


Tidak hanya itu, Dewa 19 feat Once Mekel juga akan berkolaborasi dengan Inul Daratista dan alumni ajang pencarian bakat Indosiar yakni LIDA (Liga Dangdut Indonesia) dan POPA (Pop Academy). 


Pastikan pemirsa Indosiar di seluruh penjuru tanah air menyaksikan panggung spektakuler “Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” dengan 26 hits Dewa19 selama 26 menit non stop. Musisi lainnya yang tidak kalah berjaya dengan karya-karya terbaiknya juga akan menyemarakkan “Konser Raya 26 Tahun Indosiar”. 


Satu di antaranya adalah Melly Goeslaw yang telah melahirkan sederet karya terbaik, bahkan lagu-lagu yang diciptakannya dikenang sepanjang masa oleh penikmat musik tanah air. 


Kali ini Melly Goeslaw akan berkolaborasi dengan Lesti DA, penyanyi muda yang lahir dari ajang pencarian bakat Indosiar yang kini telah sukses mencatatkan berbagai prestasi di industri musik tanah air. 


Kolaborasi apik dari Melly Goeslaw dan Lesti DA dipastikan akan membuat pemirsa Indosiar terhanyut dengan lagu-lagu puitis Melly Goeslaw dan nyanyian suara hati dari lagu yang dipopulerkan Lesti DA. 


Melly Goeslaw bersama para juri POPA (Pop Academy), Giring, Anji dan Pingkan Mambo juga akan berkolaborasi dalam “Powerful Pop”. Inul Daratista akan melawan Ayu Ting-Ting dan masing-masing akan didukung pasukan dangdut para juara DA dan LIDA. 


Siapa yang terbaik? Kekayaan Indosiar, yakni para jebolan ajang pencarian bakat DA dan LIDA, Lesti, Fildan, Reza, Byoode (Rara LIDA, Putri DA, Aulia DA, Meli LIDA, dan Nia LIDA) dan JD Eleven (Gunawan LIDA, Hari LIDA, Faul LIDA, Randa LIDA, dan Ridwan LIDA), juga akan unjuk gigi berkolaborasi dengan jebolan POPA dalam drama musikal yang menantang. 


Nantikan juga apa yang akan dilakukan oleh jebolan SUCA, Kiky Saputri bersama Juri SUCA, Abdel dan Jarwo Kwat ketika dipertemukan dengan Lesti DA dan Rizky Billar. Kebahagiaan terus dihadirkan di “Konser Raya 26 Tahun Indosiar”. 


Setelah tahun lalu pemirsa sukses memboyong hadiah ratusan juta rupiah dari “Kuis Jebreeet”, tahun ini pun Indosiar akan kembali membagikan grand prize dari “Kuis Jebreeet 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” senilai Rp 260 Juta untuk pemirsa dari berbagai penjuru daerah yang puncaknya akan berlangsung di “Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa”. 


Raffi Ahmad, Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Rara LIDA, dan Jirayut DAA akan memandu “Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” pada hari Senin, 11 Januari 2021 yang bertabur artis lintas generasi dan lintas genre, yakni Agnez Mo, Dewa 19 feat Once Mekel, Melly Goeslaw, Giring Ganesha, Anji, Pinkan Mambo, Inul Daratista, Rizky Billar, Lesti DA, Ayu Ting Ting, Valentino Jebreeet, Maria Vania, Tukul Arwana, Fildan DA, Reza DA, Abdel, Jarwo Kwat, Kiky Saputri, JD Eleven (Gunawan LIDA, Hari LIDA, Faul LIDA, Randa LIDA, dan Ridwan LIDA), Byoode (Rara LIDA, Putri DA, Aulia DA, Meli LIDA, dan Nia LIDA), serta Juara Pop Academy. 


Rangkaian perayaan HUT 26 Indosiar sejatinya telah berlangsung sejak bulan Desember 2020 yang melibatkan langsung pemirsa Indosiar dari seluruh penjuru tanah air. 


Bagi pecinta program Indosiar “Suara Hati Istri” yang selama ini begitu setia menyaksikan setiap judul “Suara Hati Istri” spesial pada perayaan HUT 26 Indosiar ditantang untuk beradu akting dengan sejumlah pemain “Suara Hati Istri” dalam “Adu #Akting26ether”. 


Peserta wajib mengikuti sosial media Indosiar (vidio, instagram, facebook, twitter, youtube) kemudian gunakan materi video #Akting26ether yang ada di Tiktok Indosiar. 


Upload video #Akting26ether “Suara Hati Istri” sekreatif mungkin di Tiktok atau Instagram tandai sosial media @Indosiar di Tiktok atau Instagram yang disertai dengan hashtag #Akting26ether setelah upload kemudian lengkapi formulir berikut http://bit.ly/Akting26etherIndosiar Periode upload video telah berlangsung sejak tanggal 2 - 31 Desember 2020 mendatang. 


Sepuluh video terbaik akan melaju ke babak final untuk memperebutkan hadiah total senilai Rp 26 Juta dan akan dinilai langsung oleh Rizky Billar dan Lesti DA. 


Mendekati puncak perayaan hari jadinya, Indosiar juga akan kembali menghadirkan “Kuis Jebreeet 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” untuk berbagi kebahagiaan bersama pemirsa dengan limpahan hadiah jutaan rupiah hingga grand prize senilai Rp 260 Juta. 


Valentino Jebreeet bersama Maria Vania akan memandu “Kuis Jebreeet 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” yang mulai tayang sejak 1 - 9 Januari 2021 sebanyak tiga kali dalam sehari yakni pukul 09.00 WIB, 13.30 WIB, dan 20.00 WIB. 


Calon peserta telah mengikuti akun sosial media Indosiar (vidio, instagram, facebook, twitter, youtube) kemudian mengisi link pendaftaran di http://bit.ly/KuisJebret26th. 


Valentino Jebreeet dan Maria Vania akan menghubungi peserta yang beruntung yang kemudian ditantang untuk menjawab pertanyaan seputar program Indosiar. 


Jika peserta terus berhasil di setiap babak akan terus melaju hingga ke final untuk memperebutkan grand prize senilai Rp 260 Juta. 


Sudah menjadi tradisi Indosiar di perayaan hari jadinya dari tahun ke tahun tidak hanya menyuguhkan panggung hiburan saja, tetapi kegiatan CSR untuk kepedulian antar sesama juga dihadirkan Indosiar. 


Pada perayaan HUT ke-26 ini Indosiar berbagi harapan dan semangat baru kepada UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) dalam “Indosiar 26 Merajut Asa”. 


Pandemi COVID-19 menjadi tantangan baru bagi UMKM untuk dapat terus bertahan dengan keterbatasan sumberdaya yang dimiliki. Hal ini menjadi penggerak Indosiar bersama Tim Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) menyasar sejumlah UMKM yang membutuhkan bantuan demi memutar kembali roda usaha yang dijalankan. 


Berbagai bantuan perlengkapan usaha seperti mesin jahit, gerobak, freezer, cooler box, etalase hingga modal tunai rencananya akan disalurkan untuk pelaku UMKM tersebar di Pulau Jawa selama periode Bulan Desember hingga Januari 2021. 


Uluran tangan pemirsa Indosiar di seluruh penjuru tanah air dapat dikirimkan melalui nomor rekening : 

BCA (162 633 8888 / 500 557 2000), 

BRI (0376 01 001220 30 7), 

Mandiri (122 00 5578200 0) atau 

CIMB Niaga (762 107 105 700) atas nama Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. 


Uluran tangan kita, harapan mereka. Jadilah saksi hidup terobosan spektakuler Indosiar dalam perayaan HUT ke-26 tahun melalui rangkaian program luar biasa yang puncaknya akan berlangsung pada “26ether Concert” di hari Minggu, 10 Januari 2021 dan “Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” di Senin, 12 Januari 2021. 


Keduanya akan disiarkan secara LIVE oleh Indosiar dari Studio 6 EMTEK City pukul 18.30 WIB. 

Follow our social media: 

Website: www.indosiar.com 

Facebook: @IndosiarID.TV 

Twitter: @Indosiar 

Instagram: @indosiar 

Vidio: @indosiar

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes