partner

partner

 Kunjungan Kerja Danseskoal ke Pangkohanudnas



Seskoal, 08 Desember 2020, radarindonesia.com 


Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr.Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., didampingi Direktur Pengkajian Maritim Nasional (Dirjianmarnas) Pusat Pengkajian Maritim (Pusjianmar) Seskoal Kolonel Marinir Dr. Agus Salim, S.H., M.Sc., P.S.C., mengadakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI M.Khairil Lubis bertempat di Ruang VIP Sujono, Makohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (08/12). 


Kepada Pangkohanudnas, Danseskoal Laksamana Muda TNI Dr.Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., menyampaikan maksud kunjungan kerja ini dalam rangka silahturahmi, sekaligus memperat jalinan sinergitas serta meningkatkan koordinasi dan kerjasama antara satuan-satuan 1operasional TNI Angkatan Udara dan Angkatan Laut khususnya antara Seskoal dengan Kohanudnas. 



Selain itu, kegiatan ini dalam rangka untuk bertukar pikiran tentang pengelolaan pertahanan negara bidang militer sehingga terdapat interoperabilitas antara tugas TNI Angkatan Laut dan TNI Angkatan Udara yang mungkin dapat dijadikan bahan kajian oleh Seskoal kedepannya. 


Danseskoal Laksamana Muda TNI Dr.Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr., menambahkan, melalui kunjungan ini nantinya akan mengundang Pangkohanudnas untuk memberikan Kuliah Umum mengenai Hanudnas kepada Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan ke-59 TA. 2021, sehingga para Pasis Dikreg Seskoal mengetahui bagaimana model pertahanan udara dalam menjaga wilayah kedaulatan udara di Indonesia. 


Kegiatan Danseskoal Laksamana Muda TNI Dr.Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., ini selaras dengan program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam bidang Pembangunan Sistem Pembinaan Kekuatan dan kesiapan Operasi yang bersinergi dan mempunyai interoperabilitas tinggi. 



Pada kesempatan tersebut Pangkohanudnas Marsda TNI M.Khairil Lubis didampingi Kaskohanudnas Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos dan Asisten Personel (Aspers) Kaskohanudnas Kolonel Pnb Didik Kristyanto, S.E.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes