partner

partner

 TAKLIMAT AKHIR TANDAI WASRIK SLOG DAN DISKOMLEK KOLINLAMIL DITUTUP



Jakarta, 30 Desember 2020, radarindonesia.com 



Satya Wira Jala Dharma. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Inspektorat Kolinlamil menutup pelaksanaan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) sektoral di satuan kerja Staf Logistik dan Dinas Komunikasi dan Elektronika (Diskomlek) yang berlangsung di Ruang Rapat Srena, Mako Kolinlamil, Jakarta Utara, Rabu (23/12). 


Penutupan Wasrik sektoral dari Inspektorat Kolinlamil ditandai dengan pembacaan taklimat akhir oleh Irkolinlamil Laksma TNI Frendy H Saragih, S.E., CFrA menyampaikan terima kasih atas adanya saling pengertian serta dilandasi semangat kebersamaan dari seluruh pejabat dan prajurit di lingkungan Slog dan Dsikomlek sehingga kegiatan Wasrik dapat dilaksanakan dari tanggal 14 hingga 23 Desember dengan lancar. 



Dengan telah diserahterimakannya hasil wasrik lengkap Itkolinlamil kepada Aslog Panglima Kolinlamil, secara umum hasil temuan wasrik telah dapat diterima. 


Beberapa saran yang diberikan tim wasrik merupakan masukan yang bermanfaat untuk ditindak lanjuti dengan baik agar dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi keberhasilan tugas pokok obyek Wasrik dalam rangka meningkatkan kinerja Slog dan Diskomlek Kolinlamil. 


Sedangkan Aslog Panglima Kolinlamil mengatakan, bahwa kegiatan Wasrik merupakan implementasi fungsi kontrol pemimpin terhadap semua pelaksana program dan anggaran sesuai tuntutan organisasi. 


Oleh karena itu, Slog Kolinlamil yang saat ini menjadi Obyek Wasrik mendukung penuh atas terlaksananya kegiatan yang berjalan sesuai rencana tanpa ada hambatan yang berarti yang tentunya merupakan wujud adanya suatu kerjasama antara tim Wasrik dengan obyek Wasrik. 



Dalam kesempatan tersebut pula, Irkolinlamil menyampaikan kepada Slog dan Diskomlek Kolinlamil untu menindaklanjuti hasil temuan wasrik dengan melaksanakan tertib administrasi dalam kegiatan pengadaan barang dan jasa serta melaksanakan evaluasi secara berkala terhadap program kerja dan anggaran sesuai ketentuan. 


Disela-sela waktunya, Pangkolinlamil Laksda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP, M.Tr (Opsla) menyampaikan bahwa Tim Wasrik Itkolinlamil telah melaksanakan pemeriksaan dan menghasilkan temuan yang bermanfaat untuk perbaikan Kolinlamil agar tiap-tiap satuan kerja menindaklanjuti temuan tersebut untuk menghasilkan kinerja yang optimal. 


Hal ini sesuai dengan salah satu dari 9 program prioritas pembangunan TNI AL Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. tentang Peningkatan program dan anggaran berbasis kinerja dan berorientasi hasil. 



Sementara itu dalam acara penutupan kegiatan wasrik, turut hadir Kadiskomlek, para perwira Slog dan Diskomlek Kolinlamil lainnya. (Dispen Kolinlamil).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes