partner

partner

"Buku Harian Seorang Istri” Kembali Sapa Penggemar Setia Lewat 3xtraOrdinary Meet and Greet


SCTV kembali memberi kesempatan para pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri untuk menyapa para penggemar setia mereka melalui 3xtraOrdinary Meet and Greet "Buku Harian Seorang Istri”, Sabtu (23/1).

Bila dalam sinetron yang sarat konflik percintaan ini Zoe Jackson harus selalu menitikan air mata karna nasib pilunya setelah dinikahi paksa oleh Cinta Brian, maka dalam 3xtraOrdinary Meet and Greet "Buku Harian Seorang Istri”, Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Mahdy Reza, Asha Assuncao, dan Callista Arum dapat berbagi keceriaan, canda dan tawa bersama para SCTV fevers yang menyaksikan langsung melalui aplikasi Vidio.com.


Dalam permainan games, para cast dihadapkan dengan pilihan sulit, memilih makan apel atau pare. Seluruh pemain kompak memilih makan apel meski diminta memilih pilihan yang sulit diantaranya memainkan karakter orang gila.

Hana Saraswati mengaku bahwa perannya sebagai Alya sudah menyerupai layaknya orang gila dalam sinetron “Buku Harian Seorang Istri”. Sementara Callista Arum menjawab tantangan untuk memainkan perang orang gila. Sedangkan Cinta Brian, Antonio Blanco, dan Mahdy Reza menjawab tantangan dengan memakan pare.

3xtraOrdinary Meet and Greet "Buku Harian Seorang Istri” semakin seru saat para cast ditantang untuk membuat rayuan gombal.


“Mas Pasha kamu itu seperti AC, dingin tapi selalu menyejukkan. I love you Mas Pasha”, rayu  Callista Arum kepada Antonio Blanco yang sukses membuatnya tersipu malu.

Antonio Blanco pun menjawab rayuan Callista Arum. “Tidak akan ada asap kalau tidak ada api. Begitu pun juga dengan kamu yang tidak akan ada tanpa aku”, rayuan Antonio, namun belum dapat meluluhkan Callista Arum. “Sorry Mas Pasha cintanya bukan ke kamu”, celetuknya lagi kepada Callista Arum.


Gombalan lainnya datang dari Zoe Jackson untuk Mahdy Reza. “Aku itu seperti margarin, sementara kamu seperti wajan panas karena aku selalu meleleh tiap di samping kamu”, tutur Zoe Jackson yang berhasil membuat Mahdy Reza tidak dapat berkata-kata.

Rayuan juga disampaikan oleh Asha Assuncao kepada Cinta Brian. “Dewa, aku tau kita ga seumuran tapi aku mau seumur hidup denganmu”, rayu Asha Assuncao.


Sementara itu Hanna Saraswati dengan Mahdy Reza pun berhasil membuat seluruh SCTV Fevers terbawa perasaan dengan rayuan maut mereka. Diawali dengan Mahdy yang merayu Hana, “Hana, taukah kamu malam yang paling indah itu apa? Malamarmu, sayang”, rayu Mahdy yang langsung dijawab oleh Hana. “Mas Roni (Mahdy Reza) kita belajar bareng yuk. Belajar menjadi istri yang baik untukmu”, jawab Hana yang diikuti dengan gelak tawa dari pemain lainnya.

Callista Arum menilai Mahdy Reza yang paling jago merayu sementara Mahdy Reza menganggap rayuan Zoe Jackson lah yang sukses melelehkan hatinya.


"Buku Harian Seorang Istri” berkisah tentang perjuangan seorang perempuan muda bernama Nana (Zoe Jackson) dalam mempertahankan bahtera rumah tangga bersama Dewa (Cinta Bryan). Perjuangan Nana akhirnya mulai menemukan titik terang. Dewa yang selalu memperlakukan Nana dengan kasar kini mulai luluh dengan kesabaran dan kebaikan sang istri yang tanpa henti terus membalas perlakuan kasar dirinya dengan kelembutan. 

Benih-benih cinta yang timbul diantara keduanya pun memicu rasa cemburu di hati Alya (Hana Saraswati), orang ketiga di rumah tangga Nana dan Dewa. 

Berbagai konflik asmara hingga konflik keluarga terus bermunculan pada episode sinetron “Buku Harian Seorang Istri” setiap harinya.

Jadi akan seperti apa keseruan dari berbagai konflik yang muncul ? Saksikan terus sinetron “Buku Harian Seorang Istri” setiap hari pukul 18.20 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua!   (bp)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes